SHARE THIS ARTICLE

“Tokyo Sky Tree Town Ice Skate” telah dibuka untuk waktu terbatas di Tokyo Sora Machi, Jepang.

okyo Sky Tree Town Ice Skate (1)Arena ini dibuka hingga tanggal 8 Maret dan aktris cilik terkenal serta figure skater Miyu Honda dan adiknya tampil sebagai tamu.

okyo Sky Tree Town Ice Skate (2)Dengan pemandangan skating yang menakjubkan tepat di bawah pohon Sky Tree, kalian dapat meluncur bebas di arena seluas 400 m2 ini. Pada malam hari, Tokyo Sky Tree menyala, dengan pencahayaan di sekitarnya yang menjadikan tempat ini dapat membuat kalian menghela napas. Kalaian dapat meluncur dengan Sorakara chan dan menikmati setiap hari!

Ada stand-stand makanan di arena tersebut, di mana kalian bisa berjalan-jalan dengan sepatu seluncur kalian. Sup lezat tiap harinya dan cokelat panas akan menghangatkan tubuh kalian! Bagi mereka yang masih pemula, jangan khawatir! “Pelajaran satu poin 10 menit” dari seorang staf skater es yang akan memberikan pelajaran secara privat.

Dengan para figure skater populer, seperti Yuzuru Hanyu dan Mao Asada, ice skating (seluncur es) menjadi olahraga yang populer di kalangan anak-anak.

okyo Sky Tree Town Ice Skate (3)■ Tokyo Sky Tree Town Ice Skate 東京スカイツリータウン アイススケート

Waktu: 2015/1/5(Senin)~3/8(Sabtu)
Jam Operasi: 11:00~20:00 (Jam tutup 19:30)
Arena ini dapat sewaktu-waktu tutup karena cuaca

Source : tenkai-japan.com
COMMENT