SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa lagu baru trio electro-pop idol Jepang Perfume yang berjudul Mirai no Museum akan dijadikan theme song film layar lebar baru anime Doraemon, Eiga Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museum.

Hal ini diumumkan tanggal 24 November dalam final performance tur Asia Perfume, Perfume WORLD TOUR 1st, di Singapura. Saat encore, ketiga gadis tersebut naik kembali ke atas panggung bersama Doraemon dan mengumumkan berita ini kepada para fans mereka.

Mirai no Museum adalah sebuah lagu pop yang ditulis khusus untuk film tersebut yang mengungkapkan pandangan dunia magis Doraemon. Perfume akan merilis lagu ini musim semi mendatang sebagai single pertama mereka di tahun 2013.

Film layar lebar Doraemon baru itu mengambil tempat di museum gadget rahasia, sebuah museum yang memamerkan seluruh gadget rahasia di dunia ini. Doraemon, Nobita dan teman-teman mereka mencari seorang pencuri misterius yang mencuri lonceng berharga milik Doraemon. Film ini disutradarai oleh Yukiyo Teramoto dan dijadwalkan untuk diputar perdana di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 9 Maret 2013.

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT