SHARE THIS ARTICLE
(Dari kiri) Kento Yamazaki sebagai L, Masataka Kubota sebagai Light Yagami, Mio Yuuki sebagai Near
(Dari kiri) Kento Yamazaki sebagai L, Masataka Kubota sebagai Light Yagami, Mio Yuuki sebagai Near

Drama live-action Death Note yang pertama tayang pada tanggal 5 Juli yang lalu dan saat ini ditayangkan di saluran NTV Jepang pada hari Minggu setiap pukul 10.30 malam, mendapatkan beragam reaksi dari para penggemar Death Note, begitu juga dengan aktor-aktor pemerannya yang mendapat kritik dan pujian, baik dari penggemarnya maupun dari penulis ceritanya.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, Wakako Tako selaku penulis ceritanya baru-baru ini telah menyatakan keluhannya tentang penggambaran dari aktor dalam drama tersebut. Tako menyatakan bahwa ia tidak terkesan dengan akting Kento Yamazaki sebagai L dan berkata, “Penggambaran Ken’ichi Matsuyama tentang L dalam filmnya adalah salah satu dampak yang intens, tapi akting Yamazaki ini, sejauh yang saya telah lihat, jauh dari kata terbaik. Bahkan efek visual saat ini juga dapat memperlihatkan makeup murah di dirinya.”

Meski demikian, Tako malah mengatakan hal-hal yang baik tentang karakter Light yang diperankan Masataka Kubota. “Saya tidak memiliki harapan yang tinggi untuk drama ini, tapi saya memberikan drama ini kesempatan. Kubota melakukan pekerjaan yang ahli di dalam peran yang kompleks ini, yaitu seorang anak biasa yang perlahan memperoleh pemikiran seorang pembunuh,” komentarnya.

Apa kalian sudah menontonnya? Bagaimana nih menurut kalian tentang akting mereka?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT