SHARE THIS ARTICLE

Sebuah adaptasi manga dari live-action tokusatsu Space Sheriff Gavan akan mulai dirilis secara online pada tanggal 17 Oktober, 3 hari sebelum pemutaran perdana film Space Sheriff Gavan the Movie di Jepang.

Penulis skenario film Gavan, Yūji Kobayashi (Aoi Bungaku Series, Suite Precure, Smile Precure!) juga ikut menulis cerita manga ini, dan pengarang manga GTO Tohru Fujisawa bekerja sama pada bagian perencanaan dan pengarahan. Masaki Ōta (Silent Blood) bertugas sebagai penggambar manga ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=xe3hB-p2hAo]

Film ini menandai 30 tahun serial televisi milik Toei, Space Sheriff Gavan, dengan kisah seorang pahlawan mengenakan kostum tempur yang membela bumi dari serangan mahluk angkasa luar. Kenji Ohba, yang memainkan tokoh Retsu Ichijōji dalam serial orisinilnya, kembali muncul untuk menyerahkan tampuk kepahlawanan kepada penerusnya, Geki Jumonji yang diperankan oleh Yuma Ishigaki, sebagai Gavan generasi baru. Tambahan pula, dua Space Sheriff lainnya yaitu Sharivan dan Shaider akan turut muncul dalam film ini.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT