SHARE THIS ARTICLE

Pencipta Naruto, Masahi Kishimoto, mengungkap rencana untuk karya berikutnyaMasahi Kishimoto mulai mengerjakan spin-off Boruto setelah menyelesaikan manga Naruto, tapi ia telah memutuskan apa yang akan ia ciptakan berikutnya dan ia berharap itu akan lebih besar dari Naruto. Kishimoto membicarakan bagaimana ia menyelesaikan manga Naruto yang ikonik dalam sebuah wawancara baru-baru ini di majalah Jepang melalui Anime Matome. Wah, kira-kira manga seperti apa yang ia rencanakan selanjutnya ya?

Seperti dikutip dari kotaku.com, Kishimoto menyebutkan bahwa hal-hal seperti deadline (batas tenggat waktu) dan kesulitan melakukan manga mingguan tidak ingin ia lakukan lagi seperti yang telah ia lakukan selama 15 tahun. “Itu pasti tidak akan terjadi,” jawabnya. Karena menawarkan lebih banyak kebebasan dengan jumlah halaman dan tanggal publikasi, Kishimoto malah lebih tertarik dengan publikasi digital Shonen Jump Plus.

Kishimoto mengungkapkan, “Saya sudah memutuskan apa yang akan saya lakukan untuk karya saya berikutnya. Saat saya masih mengerjakan Naruto, saya berpikir tentang berbagai hal untuk materinya, dan untuk yang berikutnya, saya berpikir saya akan membuat karya fiksi ilmiah.” Kishimoto menambahkan bahwa karakter utamanya tidak seperti apa yang telah kalian lihat sebelumnya, “Ini belum semuanya dikerjakan, dan saya belum menunjukkannya pada editor saya, tapi saya sudah merancang berbagai karakternya.”

Di akhir wawancara, Kishimoto berkata, “Karena Naruto menjadi populer lebih besar daripada yang saya bisa bayangkan, saya ingin mencapai kepopuleran untuk karya berikutnya. Saya tidak tahu kapan saya bisa mengumumkan manga berikutnya, tapi karena saya berencana untuk menantang diri saya sendiri untuk melampaui Naruto, silakan tunggu karya saya selanjutnya.”

Source : kotaku.com
COMMENT