SHARE THIS ARTICLE

EQI_5898

Band asal Jepang One Ok Rock, sukses menghentak Lapangan Kolam Renang Senayan, Minggu 24 November 2013, dalam rangkaian tour Asia mereka. Band yang digawangi oleh Taka (Lead Vocal), Toru (Guitar)Ryota (Bass) dan Tomoya (Drum) ini membawakan 16 lagu secara marathon. Konser yang dimulai tepat pukul 20:00 WIB dibuka dengan lagu “Ending Story” yang membuat suasana konser menjadi panas.

Kemeriahan pun terus berlanjut hingga saat sesi untuk MC, Ryouta yang membuka sesi ini berbicara dengan bahasa Indonesia “Jakarta… Kalian Gokil!!” sontak jeritan fans pun mulai menggila. Suasana semakin pecah pada saat Ryota menyanyikan sebait lagu Indonesia Raya, yang langsung di sambut sautan dari penonton yang ikut bernyanyi. Tomoya pun tidak mau kalah, ia pun memperkenal kan dirinya menggunakan bahasa Indonesia, “Jakarta… nama saya Tomoya… Saya suka Bakmi…” sorakan penonton pun kembali pecah. Toru yang mendapatkan giliran berikutnya pun semakin membuat panas suasana dengan berteriak… “Jakarta ayo kita menggila!!“. Di akhir sesi ini Taka yang juga memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia, menutup sesi dengan berteriak…”Jakarta.. Aku Suka Kalian…“.

EQI_5913

Konserpun kembali di lanjutkan setelah Taka mengajak semua penonton untuk melompat bersama dengan lagu “Answer is Near” dan dilanjutkan secara berturut-turut, hingga pada akhirnya Taka mengucapkan selamat tinggal dan berkata bahwa ini merupakan lagu yang terakhir. The Beginning menjadi lagu terakhir, penonton pun semakin menggila dan bernyanyi bersama lagu yang menjadi OST Samurai X SP ini  sampai mereka meninggalkan panggung.

We want more… we want more… terdengar teriakan penonton, tak lama kemudian Taka kembali naik ke atas panggung dengan membawa bendera merah putih. Ok Indonesia I have one more song for you, kali ini konser benar-benar ditutup dengan suguhan lagu terakhir yang berjudul “Wherever You Are” yang menjadi antiklimaks dari suasana konser yang panas menjadi alunan lagu syahdu yang menghanyutkan penonton untuk kembali ikut bernyanyi.

Terimakasih Jakarta, kami pasti akan datang lagi!! Aku Cinta Kalian Semua…. Teriak Taka sambil berpamitan kepada semua fans yang hadir pada hari itu..

 

-Gesang Prayoga-

COMMENT