Pemeran Narumi Dan Hirotaka Di Live-Action Wotakoi Love is Hard for Otaku Telah Terungkap

1 min


Beberapa waktu lalu, salah satu perusahaan penerbit manga asal Jepang, Ichijinsha meluncurkan cuplikan video promosi sekaligus juga mengumumkan kabar bahwa manga populer Wotakoi Love is Hard for Otaku karya Fujitadiangkat ke layar lebar menjadi sebuah film live-action. Baru-baru ini, mereka juga telah mengungkap siapa saja sosok aktor dan aktris yang akan berperan sebagai dua tokoh utamanya, Narumi dan Hirotaka dalam film live-action tersebut.


Aktor berusia 24 tahun yang sebelumnya memainkan peran dari L dalam live-action Death Note, Kento Yamazaki akan bermain sebagai Hirotaka. Sementara itu, aktris Mitsuki Takahata akan mengisi peran dari sosok gadis cantik bernama Narumi, teman masa kecil Hirotaka, yang juga merupakan seorang fujoshi.

Kisah manga komedi romantis ini berpusat pada sosok Narumi Momose, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan hobi fujoshi-nya, dan  teman masa kecilnya, Hirotaka Nifuji. Narumi mulai bekerja di perusahaan baru, di sana, ia bertemu dengan Hirotaka, yang dikenal tampan dan pandai dalam bekerja, tetapi dia juga dikenal sebagai seorang otaku game.


Narumi Momose sendiri suka membaca manga bergenre fujoshi, tapi dia justru menyembunyikan hal tersebut dari orang lain. Setelah bekerja, keduanya sering berbicara tentang hobi otaku mereka, suatu ketika Hirotaka Nifuji bertanya kepada Narumi apakah mereka bisa berkencan, dan mengatakan akan sangat menyenangkan menjadi pasangan otaku. Mereka kemudian memulai hubungan sebagai sepasang kekasih, tetapi kemudian keduanya menghadapi banyak kesulitan dan masalah.

Yuuichi Fukuda, bertindak sebagai sutradara untuk live-action Wotakoi Love is Hard for Otaku, dan proses pembuatan filmnya sendiri akan dimulai antara bulan Oktober dan November tahun ini. Tanggal tayang film belum diumumkan, namun Wotakoi Love is Hard for Otaku dijadwalkan diputar perdana di Jepang pada tahun 2019 mendatang.

Manga Wotakoi Love is Hard for Otaku menginspirasi sebuah adaptasi anime televisi sebanyak 11 episode yang ditayangkan pada tanggal 12 April kemarin, dan ditayangkan di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Fujita pertama kali meluncurkan manga ini di situs web berbagi gambar pixiv pada tahun 2014 silam, pada bulan November 2015, manga tersebut pindah ke majalah manga digital Comic POOL milik perusahaan penerbit Ichijinsha.

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
28
LOL
Sugoi! Sugoi!
66
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
67
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
77
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
88
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
145
Daisuki!
Kowai Kowai
114
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
51
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes