SHARE THIS ARTICLE

DAIGO Keiko Kitagawa

Pasangan DAIGO dan Keiko Kitagawa bisa dibilang sedang bahagia-bahagianya setelah baru resmi menikah pada 11 Januari lalu, dan di hari yang sama, mereka berbagi kebahagiaan dan cerita seputar kisah cinta mereka dari pertama kali bertemu dalam sebuah konferensi pers.

Rupanya, drama TBS LADY ~Saigo no Hanzai Profile~ di tahun 2011 adalah yang berjasa mempertemukan keduanya, sebelum lalu DAIGO kembali bertemu dengan Kitagawa di sesi syuting sebuah variety show pada 11 Januari 2013 silam. Pasangan 2 nama besar ini tentu saja menarik perhatian banyak media yang santer memberitakan hubungan mereka, bahkan hingga rencana lamaran pria berusia 37 tahun pada pujaan hatinya.

DAIGO Keiko Kitagawa 1

Ada yang melaporkan bahwa saya berencana melamar tepat setelah saya menyelesaikan maraton 100 kilometer (lari maraton untuk amal untuk 24-Hour Television). Saya harus memberitahu kalian semua. Tolong jangan bongkar rencana saya sebelum waktunya,” terang DAIGO yang disambut tawa dari seluruh kalangan media yang hadir. Kitagawa yang dengan bahagia menunjukkan cincin di jari manisnya ikut menimpali bahwa ia sebenarnya tidak menyangka suaminya tersebut akan melamarnya saat itu, setidaknya tidak sampai ia mengeluarkan sebuah kotak yang jelas-jelas berisi cincin sambil berkata ‘KSK’, singkatan dari ‘Kekkon Shite Kudasai‘ (Will you marry me?). “Saya sangat bahagia,” ucap Kitagawa.

DAIGO Keiko Kitagawa 2

Mengenai hal yang membuat DAIGO dan Kitagawa saling jatuh cinta, pemilik nama lengkap Daigo Naitou tersebut jatuh cinta pada Kitagawa yang baginya adalah seorang wanita yang luar biasa. “Ia cantik, menyenangkan, dan terutama, ia mencintai musik saya. Ia bisa tertawa terbahak-bahak pada lelucon saya, dan hal ini membuat saya merasa percaya diri. Ia sempurna dan rasanya terlalu indah bagi saya. Ada banyak sekali alasan mengapa saya jatuh cinta padanya, yang kalau dijelaskan satu per satu bisa memakan 24 jam,” jelas DAIGO sambil seringkali bertukar tatap mesra dengan sang istri.

DAIGO Keiko Kitagawa 3

Lalu, aktris berusia 29 tahun tersebut pun gantian buka mulut. “Saat pertama mengajak saya berkencan, DAIGO-san berkata bahwa ia sudah memikirkan tentang pernikahan. Jadi, saya memang menjalani hubungan ini dengan pola pikir ke arah sana, dan saya menjadi semakin yakin memasuki masa 3 bulan hingga DAIGO terpilih menjalani maraton 24-Hour TV tersebut. Terpikir di benak saya bahwa seperti inilah kita akan terus berjalan bersama-sama, di mana saya bisa menjadi diri sendiri saat bersamanya dan hanya dengan berbicara dengannya saja bisa membuat saya tersenyum. Ia bisa diandalkan di saat-saat yang penting, dan tidak ada yang bisa membuatnya goyah. Ia juga adalah orang yang sangat baik, dan saya tertarik pada segala sesuatu dari dirinya,” ungkap Kitagawa dengan wajah berseri-seri. Sekali lagi, selamat kepada pasangan DAIGO dan Keiko Kitagawa yang sukses membuat banyak orang iri, ya!

DAIGO Keiko Kitagawa 4

Source : tokyohive.com
COMMENT