SHARE THIS ARTICLE

Para pemeran utama untuk drama panggung Cardfight!! Vanguard telah diumumkan (1)

Para pemeran utama untuk drama panggung “Cardfight!! Vanguard” telah diumumkan beberapa bulan yang lalu, dan kini mereka ditampilkan lengkap dengan kostum mereka masing-masing. Drama panggung yang diadaptasi dari game trading card populer buatan Bushiroad ini juga akan diperankan oleh Suzuko Mimori, aktris pengisi suara yang juga pernah memerankan Umi Sonoda dari Love Live! dan Sherlock Shellingford dari Milky Holmes. Drama panggung berjudul Cardfight!! Vanguard – Virtual Stage ini akan dipentaskan di AiiA 2.5D Theater, Tokyo, Jepang, dari tanggal 5-11 Januari 2016 dan akan mengadaptasi kisah dari season pertama anime-nya. Berikut adalah tampilan visual dari para pemerannya dilansir dari sgcafe.com.

Para pemeran drama panggung live-action Cardfight!! Vanguard ditampilkan dengan kostum mereka (1)
Suzuko Mimori sebagai Kourin Tatsunagi, Ami Noujou sebagai Misaki Togura, Shinta soma sebagai Kamui Katsuragi, dan Shuta Morishima sebagai Shin Nitta.
Para pemeran drama panggung live-action Cardfight!! Vanguard ditampilkan dengan kostum mereka (2)
Yume Takeuchi sebagai Emi Sendou, Rio Takahashi sebagai Katsumi Morikawa, Mashu Ishiwatari sebagai Taishi Miwa, Daichi Tanaka sebagai Yuuta Izaki, dan Marina Horiuchi sebagai Mai Tobita.
Source : sgcafe.com
COMMENT