SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk lanjutan drama panggung PERSONA 3 the Weird Masquerade ~Gunjou no Meikyu~ (Persona 3: the Weird Masquerade ~The Ultramarine Labyrinth~) yang akan datang menampilkan beberapa pemainnya dalam kostum mereka pada hari Selasa:

Asami Tano sebagai Mitsuru Kirijou

04_up

Yuuki Fujiwara sebagai Akihiko Sanada

05_up

Marina Tanoue sebagai Fuuka Yamagishi

06_up

Shouichi Honda sebagai Shuuji Ikutsuki

07_up

Keisuke Ueda sebagai Fallos (Pharos)

08_up

Rei Fujita sebagai Shinjirou Aragaki

14_up

Waku Sakaguchi dan Tomonori Suzuki sebagai Ken Amada (pemain ganda)

12_up

13_up

Anggota pemeran lain yang kembali termasuk Shouta Aoi sebagai Sakuya Shiomi (pemeran utama laki-laki), Kana Asumi sebagai Kotone Shiomi (pemeran utama wanita), Maho Tomita sebagai Yukari Takeba, dan Genki Okawa sebagai Junpei Iori. Bergabung dengan pemain tersebut adalah penyanyi ZAQ sebagai Aegis (Aigis), Takeya Nishiyama sebagai Takaya, Hiroichi Matsumoto sebagai Jin, dan Yuri Hane sebagai Chidori.

Drama panggung tersebut akan dipentaskan antara tanggal 16 September sampai 23 September di teater 1010 Tokyo, Jepang. Makoto Kimura menyutradarai drama tersebut, pengarang lagu untuk serial Persona Shoji Meguro menyusun musiknya. Penulis naskah Persona 4 The Animation Jun Kumagai menulis naskahnya dengan Kodora Kagurazawa. Drama tersebut akan kembali mengelar penampilan terpisah dari pemain utama laki-lakinya (diperankan oleh Shouta Aoi) dan pemeran utama perempuannya (Kana Asumi), dan keduanya tidak akan muncul di panggung pada saat yang bersamaan.

Drama panggung pertama, Persona 3: the Weird Masquerade ~Ao no Kakusei~ (Persona 3: the Weird Masquerade ~The Blue Awakening~), ditampilkan antara tanggal 8 Januari sampai tanggal 12 Januari. Sebuah DVD yang berisi penampilan tokoh laki-laki dan perempuan dari drama tersebut telah dirilis pada bulan Mei lalu.

COMMENT