SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 4 September, grup idol Momoiro Clover Z yang diwakili oleh Kanako Momota, Ayaka Sasaki, Momoka Ariyasu dan Reni Takagi menghadiri konferensi pers peluncuran produk dari Takara Tomy bernama Furby sebagai model promo terbarunya.

Shiori Tamai, yang tidak hadir dalam acara ini, meminta maaf karena ketiduran yang disampaikannya melalui pesan video. Para gadis belia itu pun membagi cerita tentang peraturan mereka yang harus mencukur habis salah satu alis jika seorang anggota terlambat atau tidak datang untuk bekerja karena ketiduran. Kanako mengungkapkan, “Akhir-akhir ini banyak terjadi kelambanan dalam tubuh MomoClo Z. Anggota yang terakhir kena aturan tersebut adalah Ayaka Sasaki. Ia benar-benar terlambat datang untuk bekerja karena ketiduran.” Ayaka pun menjawab, “Aku akan lebih berhati-hati jangan sampai aku harus mencukur kedua alisku.”
Furby telah berhasil terjual sebanyak 3,3 juta unit setelah diluncurkan di Jepang pada tahun 1999 silam. Furby-furby baru dapat saling berkomunikasi melalui aplikasi iPhone, dan akan dirilis dalam 10 warna berbeda pada tanggal 20 Oktober nanti.

sumber : tokyohive.com

COMMENT