SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak sekali kafe bertema hewan di Jepang, misalnya kafe kucing, kelinci, burung, dan lainnya. Salah satunya yang telah dibuka tanggal 16 September kemarin ada Owl Shrine (Fukurou Jinja), kafe burung hantu di Jepang yang selain berisi banyak burung hantu juga bertema kuil. Di kafe yang terletak sekitar sepuluh menit dari stasiun Asakusa ini selain berinteraksi dengan para burung hantu, para pengunjung juga dapat berfoto bersama hewan tersebut dengan latar seperti berada di kuil khas Jepang.

owl-shrine-kafe-burung-hantu-di-jepang-bertema-kuil-2

owl-shrine-kafe-burung-hantu-di-jepang-bertema-kuil-3
Seperti diwartakan dari grapee.jp, kafe burung hantu di Jepang ini benar-benar terlihat seperti kuil Jepang yang dikhususkan untuk burung hantu. Dibandingkan kafe-kafe bertema hewan lain pada umumnya, desainnya yang sangat luas bergaya kuil dengan estetika yang indah sangat cocok untuk berfoto, lengkap dengan perlengkapan pencahayaannya, Shoji (pintu geser tradisional Jepang), dan berbagai perlengkapan lainnya.

owl-shrine-kafe-burung-hantu-di-jepang-bertema-kuil-4
Seperti halnya kafe bertema hewan lainnya, Owl Shrine menawarkan minuman seperti kopi dan teh hijau gelato serta suasana santai dengan harga bervariasi mulai dari 500 yen hingga 1.500 yen sesuai pilihan para pengunjung. Kafe burung hantu di Jepang ini juga menekankan bahwa mereka memprioritaskan kenyamanan para burung hantu di atas segalanya.

owl-shrine-kafe-burung-hantu-di-jepang-bertema-kuil-5

owl-shrine-kafe-burung-hantu-di-jepang-bertema-kuil-6
Mau bersantai dan berfoto bersama burung hantu? Kunjungi kafe unik ini!

(images: PR Times)

Source : grapee.jp
COMMENT