SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk waralaba One Piece telah mengungkapkan pada hari Senin bahwa waralaba tersebut akan memperoleh taman hiburan resmi pertamanya di Tokyo Tower yang terkenal di Jepang pada musim semi 2015.

one piece-theme-park (1)

Taman hiburan ini akan menampilkan berbagai acara live, atraksi, restoran, dan toko barang-barang asli. Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang taman tersebut di masa depan.

one piece-theme-park (2)

Sementara taman baru ini akan menjadi taman resmi yang pertama bagi waralaba tersebut, taman hiburan lainnya saat ini menggelar atraksi bertema One Piece. Tahun ini menandai ulang tahun kelima dari Universal Studios Japan di Osaka yang telah mengelar “One Piece Premier Show” dan berbagai atraksi. Daya tarik terbarunya, “One Piece Summer Adventure,” telah dibuka pada tanggal 4 Juli.

one piece-theme-park (3)

one piece-theme-park (4)

one piece-theme-park (5)

Universal Studios Japan akan menggelar acara panggung One Piece Premier Show hingga 30 September. Berbagai atraksi menarik lainnya berisi pertempuran pistol air One Piece yang diadakan empat kali sehari, dua restoran bertema One Piece, toko merchandise dengan kru Straw Hat dan barang-barang bertema Trafalgar Law, dan area melukis wajah bertema One Piece.

Namco Bandai Group juga membuka taman hiburan indoor J-World Tokyo musim panas lalu yang ditujukan untuk majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Taman hiburan tersebut juga dilengkapi berbagai atraksi dan makanan One Piece.

COMMENT