SHARE THIS ARTICLE

akb48 stand by me doraemon (1)

Idol group populer asal Jepang, AKB48 rupanya sempat menghadiri premiere Stand By Me Doraemon beberapa waktu lalu di Jepang, sebelum filmnya tayang untuk pertama kali di bioskop-bioskop Negeri Sakura itu.

akb48 stand by me doraemon (3)

Dilansir dari Mechapunch.com beberapa waktu lalu, member AKB48 yang menghadiri premiere tersebut antara lain adalah Yuki Kashiwagi dan Rie Kitahara. Keduanya bahkan mengaku sempat menangis saat menyaksikan filmnya.

standbyme-doraemon (1)

Yuki sendiri mengaku sebelumnya tidak pernah menangis saat menonton film atau serial drama (dorama). Akan tetapi, kali ini ia tidak bisa menahan air mata menetes di pipinya.

akb48 stand by me doraemon (4)

Sementara itu, Rie mengaku bahwa hampir sepanjang film ia menangis lebih banyak ketimbang member lainnya. Sampai-sampai, kepalanya sakit karena menangis terlalu lama.

akb48 stand by me doraemon (5)

Member lainnya, Yui Yokoyama menyatakan kekagumannya terhadap grafis komputer tiga dimensi yang disajikan sepanjang film Stand By Doraemon berlangsung.

akb48 stand by me doraemon (6)

Haruka “Paruru” Shimazaki juga turut mengomentari bahwa filmnya sendiri mengingatkannya betapa penting mengatakan kepada orang-orang tentang seberapa besar kita peduli kepada mereka.

akb48 stand by me doraemon (7)

Stand By Me Doraemon sendiri sudah dibuka di Jepang sejak 8 Agustus 2014 lalu dan menjadi salah satu penghias liburan musim panas Negeri Sakura.

COMMENT