SHARE THIS ARTICLE

nisekoi_anime_wallpaper_2-normal

Taishi Tsutsui (Steins;Gate: Hiyoku Renri no Sweets Honey) meluncurkan manga spinoff resmi Nisekoi berjudul Magical Pâtissier Kosaki-chan melalui layanan manga digital Shonen Jump+ pada hari Senin. Edisi pertama tahun 2015 majalah Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari yang sama mengumumkan berita tersebut. Seperti yang disebutkan dalam judul, karakter Kosaki Onodera, yang mana keluarganya mengelola sebuah toko makanan manis khas Jepang, dalam cerita ini berubah menjadi magical girl.

004i

Manga orisinil dan adaptasi anime televisi-nya berkisah tentang Raku Ichijo (Kouki Uchiyama), pelajar SMA biasa yang merupakan pewaris sebuah kelompok yakuza. Murid pindahan yang menarik namun kasar, Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), pewaris kelompok yakuza saingan, pindah ke kelas Raku, dan keduanya harus berpura-pura tengah berkencan untuk menjaga pecahnya perang antar kedua keluarga.

Komi meluncurkan manga orisinil di Weekly Shonen Jump tahun 2011, dan Viz Media merilis manga tersebut secara digital dan cetak di Amerika Utara. Aniplex of Amerika merilis anime season pertama dalam format Blu-Ray Disc di bulan November, dan Crunchyroll men-streaming anime season pertama saat ditayangkan di Jepang.

Anime televisi mendapat season kedua, dan kisah tersebut juga memiliki 2 original video anime (OVA) yang dikemas bersama volume manga.

Karya lain dari Tsutsui meliputi Steins;Gate: Hiyoku Renri no Sweets Honey, Esprit, dan Fukashigi Philia.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT