Share on

Baru dibuka hari ini, tiket konser musik One Ok Rock yang digelar di Istora Senayan pada bulan Mei mendatang dikabarkan ludes terjual melalui situs promotor resmi traveloka.com.

Kejadian ini menuai banyak reaksi dari para penggemar khususnya di kanal media sosial Twitter sejak siang (20/1). Mengudaranya tagar #ONEOKROCKJAKARTA2020 di Twitter diramaikan dengan cuitan para penggemar yang mengeluhkan habisnya tiket dalam sekejap.

Beberapa orang mencuitkan keluhan mengenai situs penjualan tiket resmi yang tidak dapat diakses. Selain itu beberapa pengguna juga melayangkan kekesalan dan kecurigaan kepada calo yang diduga menyalahgunakan penjualan  tiket konser band rock asal Jepang ini.

Setelah menelusuri tagar yang tercantum, beberapa orang ada yang menawarkan tiket konser sesuai dengan jenis tempat yang dipilih.

Kami pun menelusuri situs tiket resmi yang menjual tiket konser tersebut. Terpantau hingga pukul 17:00 WIB seluruh tiket yang dijual telah habis. Belum ada informasi lanjut mengenai penambahan tiket dan penjualan secara offline melalui situs terkait. Namun untuk saat ini tiket resmi yang dijual secara daring telah habis terjual.