Share on

Pihak kepolisian Osaka pada hari senin kemarin mengeluarkan pengumuman bagi masyarakat untuk melaporkan terkait hilangnya seorang anak perempuan berumur 9 tahun bernama Yuri Yoshikawa yang hilang sejak tanggal 20 Mei 2003 lampau di kota Kumatori yang berdekatan dengan Osaka Bay.

Advertise With Us

Hal ini dilakukan setiap tahun pada tanggal 20 Mei, Para pihak kepolisian dan keluarga dari sang anak tersebut menempelkan posternya di Nankai Electric Railway's di Stasiun Nanba, menampilkan foto dari Yuri Yoshikawa yang dipercaya telah diculik ketika perjalanannya pulang ke rumah dari sekolahan menurut laporan dari Fuji TV. Hingga saat ini tidak ada tanda-tanda atau bukti yang ditemukan.

osaka-crime

15 tahun berlalu, pihak kepolisian menindak lanjutin kepada para masyarakat yang dapat menemukannya akan diberikan hadiah sebesar 3 juta yen.

Menurut pihak kepolisian, kesaksian yang hanya mereka miliki adalah sebuah mobil Toyota Crown yang diduga menculik Yuri pada saat itu, dimana seorang pria dan wanita muda duduk di bangku depan.

Bagi orang yang dapat menemukan informasi terkait ini dapat menghubungi kepolisian Izumisano di 0724-64-1234.