Berita Jepang | Japanesestation.com

pokemon-pikachu-world-cup-2014-01

Pikachu telah terpilih sebagai salah satu duta resmi JFA (Japan Football Association/Asosiasi Sepakbola Jepang) di Piala Dunia 2014. Meskipun Jepang telah kalah dalam pertandingan pertama, Pikachu dan kawan-kawan akan terus mendukung tim Jepang. Ia bahkan berkolaborasi dengan Adidas dan Takara Tomy untuk merilis serangkaian merchandise yang berhubungan dengan sepak bola!

Ada begitu banyak merchandise Pikachu di JFA sejauh ini, kami hanya dapat memilih beberapa dari mereka untuk ditunjukkan di sini. Untuk melihat keseluruhan dari merchandise Pikachu yang ada, silakan masuk ke LINK ini.

1) Pokemon x Adidas Kids Japan Team Uniform Replica

Ini adalah replika seragam resmi tim Jepang dengan logo Pikachu yang melekat padanya. Baju ini akan menjadi hadiah yang mengagumkan untuk remaja muda yang mencintai sepak bola.

pokemon-pikachu-world-cup-2014-02

pokemon-pikachu-world-cup-2014-03 pokemon-pikachu-world-cup-2014-04

2) A Set of Pikachu Plush Toys

Ini adalah sebuah set berisi lima boneka lembut Pikachu yang mengenakan seragam. Tunjukkan kecintaanmu terhadap sepak bola dan Pokemon dengan boneka ini! pokemon-pikachu-world-cup-2014-05

3) Pikachu for Shoulder

Boneka lembut Pikachu dalam seragam lainnya, tapi untuk satu ini, ia dapat ditempelkan ke bahu Anda. Kini Anda dapat membawa Pikachu ke manapun Anda pergi.

pokemon-pikachu-world-cup-2014-06

pokemon-pikachu-world-cup-2014-07

pokemon-pikachu-world-cup-2014-08

4) Pikachu in Uniform with a JFA Flag

Boneka lembut Pikachu yang menggemaskan dengan pose memegang bendera JFA untuk memberi semangat pada tim Jepang.

pokemon-pikachu-world-cup-2014-09

pokemon-pikachu-world-cup-2014-10