Berita Jepang | Japanesestation.com

Salah satu anggota boygroup 7 Men Samurai, Taiko Sasaki dikabarkan jadi korban pengintaian penggemar beratnya. Hingga akhirnya pada tanggal 18 Mei, Polisi Metropolitan Tokyo menangkap seorang siswi SMA berusia 17 tahun di Yokohama sehubungan dengan insiden tersebut. 

Dilansir dari Aramajapan, dia mulai menguntit Sasaki setelah melihatnya suatu hari di Stasiun Shibuya di Tokyo. “Saya jatuh cinta pada pandangan pertama ketika saya melihatnya di Stasiun Shibuya pada April tahun lalu,” akunya. “Saya mulai mengikutinya. Dia adalah satu-satunya orang yang bisa saya pikirkan."

Menurut polisi, dia dicurigai telah menguntit idol Johnny's Jr. empat kali di tahun ini dari tanggal 1 April hingga tanggal 8 Mei. Kejadian itu mencapai puncaknya pada tanggal 30 April sang gadis itu mengejar Taiko dengan pisau utilitas sekitar 200 meter di Stasiun Shibuya, sambil mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir dikuntit lagi karena dia menghentikan aktivitasnya.

Taiko pertama kali melaporkan kejadian penguntitnya tersebut ke polisi pada bulan November lalu.

7 Men Samurai sendiri muncul di tahun 2018, penggemar anggota klub Johnny menerima informasi melalui surat yang mengisyaratkan pembentukan unit baru yang akan tampil dengan HiHi Jets dan B di Johnny's Ginza tahun itu. Dalam majalah penggemar Duet dan Winkup edisi April, nama unit dan anggotanya diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 13 April, grup ini tampil untuk pertama kalinya di The Shounen Club membawakan Take Me Higher bersama HiHi Jets dan B.