Netizen Unggah Video Antena Kepala Patung Gundam Unicorn Yang Bisa Bergerak

1 min


Pada bulan Maret lalu, patung Gundam RX-78-2 setinggi 18 meter (59 kaki) yang telah mejaga distrik Odaiba, Tokyo sejak tahun 2012 silam dibongkar dan membuat seluruh penggemarnya sedih. Namun tak lama berselang muncul berita bahwa patung Gundam Unicorn akan dibangun di depan Diver City menggantikan Gundam pendahulunya.



Foto-foto proses pembuatan patung Gundam Unicorn ini pun banyak tersebar dan diunggah oleh para penggemar anime di dunia maya. Namun, baru-baru ini cuplikan video yang diunggah oleh netizen di akun Twitter-nya membuat heboh karena berhasil menunjukan tonjolan seperti antena pada kepala Gundam sedang bergerak.



Dengan konstruksi yang diproyeksikan akan selesai pada musim gugur tahun ini, komponen-komponennya seperti potongan tubuh hingga potongan kepala yang rumit sudah dikumpulkan di luar kompleks Diver City.

RX-0 Unicorn Gundam yang memulai debutnya di Mobile Suit Gundam Unicorn 2010 dibuat berukuran lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu 19,7 meter (64,6 kaki). Di dalam anime-nya, Unicorn memiliki fungsi khusus yang bisa beralih dari Mode Unicorn standar menjadi mode Destroy.

Source : SoraNews24


What's Your Reaction?

LOL LOL
76
LOL
Sugoi! Sugoi!
88
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
114
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
25
Daisuki!
Kowai Kowai
38
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
101
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes