Share on

Mencari tempat untuk first date dengan pasangan memang membingungkan. Salah-salah, bisa bikin kencan gagal dan pasangan kita kabur. Makin parah ketika kita mencoba kencan di negara orang, seperti Jepang. Tapi jangan khawatir, JS punya rekomendasi spot first date terbaik di Tokyo, Jepang. Penasaran di mana saja? Ayo kita cek!

Advertise With Us

Tokyo Sky Tree

First Date Tokyo

Di urutan pertama, tentunya ada Tokyo Sky Tree, salah satu pilihan tempat  first date klasik selain Tokyo Tower. Bedanya, Tokyo Skytree punya sesuatu yang tidak dimiliki oleh Tokyo Tower, observation deck!

Observation deck di Sky Tree menawarkan pemandangan terbaik dan eye-catching Tokyo.  Tidak hanya pemandangan 360 derajat Tokyo, observation deck yang disebut “skywalk tertinggi di dunia,” ini juga punya restoran dan lantai kaca yang cantik. Membuatnya makin cocok dijadikan tempat first date bersama pasanganmu.

Jika kamu berani melawan angin malam yang dingin, datanglah ke tempat ini di malam hari. Pemandangan malam dari Tokyo Sky Tree sangat cantik dan romantis. Duduklah berdua dengan pasanganmu dan nikmati pemandangan malam Tokyo.

The National Art Center Tokyo

First date Tokyo

Kamu dan pasanganmu suka hal-hal berbau seni? Coba datang ke The National Art Center Tokyo di Nogizaka!

Art center yang berada di area Kanto ini memang tidak punya koleksi permanen, namun punya jadwal pameran seni beragam yang berlangsung setiap satu bulan, membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi berulang-ulang. Sebagai tempat kencan, kamu bisa menikmati berbagai koleksi yang mungkin tidak akan bisa ditemukan lagi di Jepang dan beberapa karya seniman lokal yang unik.

Kabukiza Theater

First Date Tokyo

Ingin kencan di tempat yang Jepang banget? Mungkin menonton Kabuki di Kabukiza, Ginza cocok buatmu! Selain menonton pertunjukan kabuki, kamu dan pasangan juga bisa mengunjungi Kabukiza Gallery, yang menampilkan berbagai kostum dan property yang digunakan dalam pertunjukan. Ada toko souvenir yang menjual berbagai barang unik bertema kabuki lho. Cocok buat pecinta budaya tradisional Jepang.

Tokyo Station

Pernah berpikir untuk first date di stasiun kereta? Ternyata menyenangkan! Tidak percaya? Coba ajak pasanganmu ke Tokyo Station. Stasiun ini punya desain arsitektur menarik dan romantis yang cocok buat tempat kencan.

Tokyo Station juga punya berbagai  toko souvenir dan berbagai restoran, mulai dari ekiben hingga makanan mewah ala Kaiseki.  Tak hanya itu, ada Tokyo Station Gallery yang memajang banyak lukisan cantik.Tempat yang sempurna, kan?

Oedo Onsen Monogatari

First Date Tokyo

Odaiba merupakan tenpat pertama yang orang Jepang pikirkan ketika mendengar kata “kencan.” Alasannya, karena Odaiba merupakan lokasi kencan yang cocok untuk musim apapun!

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini. Namun, jika ingin first date yang santai, dan bisa menghangatkan tubuhmu dari dinginnya angina musim dingin, cobalah datang ke Oedo Onsen Monogatari di Odaiba.

Oedo Onsen Monogatari punya open-air bath, foot bath, sauna, dan Kinu-no-yu bath, yang konon dapat membuat kulitmu halus sehalus sutera. Meskipun pemandian dipisah berdasarkan gender, kamu tetap bisa have fun bersama pasanganmu dengan menjelajahi tamannya! Ada festival, games bertema ninja, ramalan, toko kue jadul, dan berbagai restoran yang menyediakan makanan lezat.  Tempat ini sangat cocok buatmu yang mencari tempat first date mewah namun menyenangkan!

Nah, mana yang akan kamu pilih sebagai tempat first date di Tokyo?