SHARE THIS ARTICLE

Model dan aktris Jepang, Nanao, akan bermain di drama live-action ‘Siren‘ yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama karangan Sayaka Yamazaki. Dalam drama live-action bertemakan kriminal ini, Nanao memerankan karakter bernama Kara Tachibana, seorang gadis misterius yang tiba-tiba muncul di TKP.

Nanao berpose dengan rambut pendek di lokasi syuting drama live-action 'Siren' (1)

Dilansir dari japanbullet.com, pada hari Rabu, tanggal 23 November, Nanao mengunggah foto di akun instagramnya yang memperlihatkan lokasi syuting drama Siren. Di foto tersebut Nanao berpose dengan model rambut pendek dan ia juga menuliskan “Hampir tanpa make-up dengan wig medium diikat ke belakang, aku bener-benar terlihat seperti anak laki-laki.” Dan Nanao juga sedikit mengucapkan gurauannya “Apakah ada yang mau berkencan dengan Nanao-kun? Lol.”

Beberapa fans juga berkomentar di foto tersebut seperti “Ikemen! Rambut pendek cocok juga untuk kamu,” “Wajah kamu benar-benar terlihat kecil, Nanao-chan adalah idola abadiku,” atau komentar-komentar seperti “Silahkan berkencan dengan saya,” “Tuan Nanao adalah pria tampan.”

Text by: Budi Ismail

Source : japanbullet.com
COMMENT