Mundur Sebagai Kapten KIII, Ratu Vienny Fitrilya Kembali Jadi Trainee


Ratu Vienny Fitrilya

Member idol group JKT48 generasi kedua, Ratu Vienny Fitrilya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kapten Tim KIII. Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter setelah sebelumnya dara cantik berusia 21 tahun ini menyampaikan hal serupa saat pertunjukan theater bertajuk B.E.L.I.E.V.E berlangsung pada hari Rabu malam kemarin.


Berikut adalah isi penyataan yang dibuat oleh Ratu Vienny Fitrilya yang dipublikasikan melalui twitter:

Cuitannya ini langsung direspon oleh mantan rekan setimnya yang sama-sama merupakan anggota generasi kedua, Viviyona Apriani dengan mengatakan “I wish u the best.” Meski ada beberapa penggemar dibuat kesal dengan keputusannya tersebut, namun banyak dari mereka juga memberi semangat kepada Vienny agar tetap bisa bertahan di sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta itu.

Must Read  Grup Idol Terbaru Yang Diproduseri Yasushi Akimoto , Last Idol Akan Rilis Debut Singlenya Desember Ini!

Menyusul pernyataan dari Vienny tersebut, pihak official JKT48 pun langsung merespon dengan menurunkan statusnya dari anggota Tim KIII menjadi anggota trainee kembali mulai hari ini. Keputusan mengenai status Vienny telah disampaikan kepada para penggemarnya di situs resmi JKT48 hari Kamis, 12 Oktober 2017.

Mengenai Ratu Vienny Fitrilya

Terkait pernyataan dari Ratu Vienny Fitrilya kemarin mengenai pengunduran diri sebagai kapten team KIII, manajemen menerima keputusan tersebut.

Dengan ini, kami memutuskan untuk menurunkan status Ratu Vienny Fitrilya menjadi trainee.

Keputusan ini berlaku mulai hari ini, 12 Oktober 2017.

Setelah mempertimbangkan berbagai hal, kami merasa ini adalah keputusan terbaik untuk Ratu Vienny Fitrilya dan JKT48.

Mohon dukungannya selalu.

JKT48 Operation Team

Ratu Vienny Fitrilya bergabung dengan JKT48 di tahun 2012 sebagai anggota genetasi kedua. Tidak butuh waktu lama, di tahun 2013, ia dipromosikan sebagai anggota Tim KIII, dan diangkat menjadi Kapten tim pada tanggal 1 Desember 2016 lalu menggantikan Devi Kinal Putri. Namun belum genap satu tahun menjabat sebagai kapten, Vienny harus rela menjadi member trainee kembali, setelah ia menyatakan mundur sebagai kapten. Banyak rumor yang menyebut bahwa hal ini disebabkan Vienny memiliki hubungan khusus dengan seorang pria, yang mana tidak sejalan dengan kebijakan manajemen JKT48.

Must Read  6 Fakta Menarik JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017

Diturunkannya Vienny ke posisi trainee tentunya sangat disayangkan, mengingat Vienny sendiri merupakan salah satu anggota yang cukup populer, terbukti dari empat senbatsu sousenkyo yang pernah diadakan oleh JKT48. Menurut kalian, siapakah yang paling cocok untuk menggantikan posisi Vienny sebagai Kapten di JKT48 Team KIII? Yuk jawab di polling yang sudah Japanese Station siapkan!

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
7
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Mundur Sebagai Kapten KIII, Ratu Vienny Fitrilya Kembali Jadi Trainee

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini