SHARE THIS ARTICLE

Momoiro-Clover-Z-tokyostadium

Ini adalah kasus deja vu yang serius… dalam pengumuman yang mengejutkan Momoiro Clover Z telah mengklaim gelar yang didambakan dengan menjadi kelompok pertama yang bermain di Tokyo National Stadium pada bulan Maret tahun depan meskipun AKB48 mencoba untuk mengklaim gelar tersebut minggu lalu.

Momoiro-Clover-Z-tokyostadium (1)

Telah diumumkan di Momoclo’s White Hot Blizzard MOMOIRO CHRISTMAS 2013 Utsukushiki Gokkan no Sekai Utsukushiki Concert di Seibu Dome pada 23 Desember, tidak ada keraguan lagi jika perang antar idola mulai memanas. Momoiro Clover Z akan menampilkan pertunjukan back-to-back pada 15 dan 16 Maret, sementara AKB48 akan memulai debut mereka pada tanggal 29 dan 30 Maret.

Para penggemar Arashi pun ribut dan berkata (heh) di internet dan menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan berani mengklaim bahwa grup-grup tersebut telah menodai “tanah suci” yang Sho Sakurai dan Kazunari Ninomiya dari Arashi telah mempertaruhkan klaim menjadi aksi musik terakhir yang akan menginjakkan kaki di Tokyo National Stadium.

Gadis-gadis tersebut berhasil tepat waktu karena Tokyo National Stadium akan direkonstruksi yang dimulai pada bulan Juli sebagai persiapan tempat untuk Olimpiade Tokyo 2020. Tokyo National Olympic Stadium terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang, dan berfungsi sebagai stadion utama untuk Olimpiade Musim Panas 1964 dan akan berfungsi lagi di Olimpiade 2020. Saat ini stadion tersebut merupakan tempat pertandingan berbagai tim kandang sepak bola nasional Jepang dan tempat berbagai final piala klub sepakbola besar diadakan.

Momoiro-Clover-Z-tokyostadium (2)

Jadi kecuali Idoling!!! mengumumkan beberapa konser khusus pada bulan Februari 2014 dan Morning Musume mengumumkan beberapa konser khusus untuk mengambil tempat sementara Tokyo National Stadium sedang dibongkar.. sepertinya Momoiro Clover Z akan mempertaruhkan klaim menjadi kelompok gadis pertama dan AKB48 akan mempertaruhkan klaim menjadi kelompok gadis terakhir yang muncul di tempat suci tersebut.

Source : nihongogo.com
COMMENT