SHARE THIS ARTICLE

momoclo - xmas live 01

Telah terungkap bahwa grup idol Jepang Momoiro Clover Z akan menggelar tur musim semi pada bulan Maret tahun depan. Mereka juga akan mengadakan acara bincang-bincang mereka, Momoclo Shiren no Nanaban Shobu episode. 3 mulai tanggal 28 Januari hingga 3 Februari di Tokyo Kinema Club.

Tur musim semi mendatang mereka akan dimulai pada tanggal 12 Maret di Osaka-jo Hall dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret di Hokkaido Prefectural Sports Center Kitayell untuk total 6 pernunjukan. Detil untuk pemesanan dan pembelian tiket akan diungkap kemudian.

Tur tersebut diumumkan pada hari terakhir konser 2 hari Momoiro Clover Z di Saitama Super Arena, Momoiro Christmas 2012 ~Saitama Super Arena Taikai~, dan masih ada satu lagi hadiah Natal kejutan untuk kelima gadis tersebut, yaitu mereka akan menggelar konser 2 hari di Seibu Dome pada tanggal 13 dan 14 April mendatang. Leader grup idol itu, Kanako Momota berkata pada para penonton, “Kami dapat melakukan yang lebih baik lagi saat terdapat tembok besar di hadapan kami. Menjelang Kouhaku, menuju konser Seibu Dome, kami mohon teruslah maju ke depan bersama kami.”

momoclo - xmas live 02

Para konser Natal kemarin, para gadis itu membawakan total 24 lagu, memberi semangat kepada sebanyak 16.000 penonton yang memadati arena pertunjukan. Momoka Ariyasu berkata dengan bercucuran air mata, “Karena kalian selalu mendukung kami, kami dapat terus mencoba yang terbaik. Betapa senangnya kami.” Reni Takagi juga menyatakan dengan kuat, “Panggung besar Kouhaku akan segera datang, dan masa depan yang ingin kami habiskan bersama kalian semua juga telah menanti kami. Aku ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dari tahun ini, untuk Natal berikutnya.”

Seperti diumumkan sebelumnya, Momoiro Clover Z akan tampil dalam gelaran bergengsi akhir tahun NHK Kouhaku Uta Gassen untuk pertama kalinya. Mengenai penampilan pertama mereka di Kouhaku, Ayaka Sasaki mengatakan, “Tampil dalam Kouhaku bukanlah suatu tujuan, namun merupakan sebuah awal bagi kami. Aku ingin terus berlari ke depan,“ dan dilanjutkan dengan Shiori Tamai yang berkata, “Impian kami untuk tampil dalam Kouhaku telah tercapai, namun itu artinya kami akan memiliki impian baru untuk kami kejar. Kami mohon teruslah mendukung kami.”

momoclo - xmas live 03

Sementara itu, Shiren no Nanaban Shobu ke-3 mereka akan menampilkan beberapa tamu seperti Dacho Club, Junichi Yaoi, Shuhei Shimada, Katsuyuki Motohiro, dan Isao Iijima. Komedian Ryota Yamasato dari Nankai Candies juga akan hadir pada tiap pertunjukan.

Selain itu, konser khusus wanita Momoiro Clover Z, Momoclo Onna Matsuri 2012 -Girl’s Imagination- dan konser khusus pria Momoclo Otoko Matsuri 2012 -Dynamism- akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tanggal 27 Februari 2013.

Tanggal untuk tur Momoiro Clover Z dapat dilihat di bawah ini.

<Momoiro Clover Z Spring Tour>

Selasa, 12 Maret – Osaka-jo Hall (Osaka)
Rabu, 13 Maret – Osaka-jo Hall (Osaka)
Sabtu, 16 Maret – Nippon Gaishi Hall (Aichi)
Minggu, 17 Maret – Nippon Gaishi Hall (Aichi)
Sabtu, 30 Maret – Hokkaido Prefectural Sports Center Kitayell (Hokkaido)
Minggu, 31 Maret – Hokkaido Prefectural Sports Center Kitayell (Hokkaido)

<Momoclo Shiren no Nanaban Shobu episode. 3>

Senin, 28 Januari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)
Selasa, 29 Januari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)
Rabu, 30 Januari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)
Kamis, 31 Januari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)
Jumat, 1 Februari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)
Sabtu, 2 Februari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)
Minggu, 3 Februari – Tokyo Kinema Club (Tokyo)

 

source : natalie.mu, oricon.co.jp

via : tokyohive.com

COMMENT