SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 18 September, telah diberitakan bahwa aktris Jepang Mirei Kiritani akan bergabung untuk berakting dalam drama spesial dua jam GTO mendatang.

Mirei akan memainkan peran bernama Shinomi Fujisaki, yaitu seorang pengurus di panti asuhan Smile Duck dan kemungkinan merupakan mantan kekasih Eikichi Onizuka. Ia berkomentar, “Aku senang dapat berpartisipasi dalam drama terpanas di musim panas ini.”

GTO adalah sebuah drama yang diambil dari manga berjudul sama karangan Toru Fujisawa dan ini adalah adaptasi drama live-action-nya setelah adaptasi pertama tahun 1998 silam. Remake yang dibintangi oleh AKIRA yang merupakan personil grup vokal EXILE ini berhasil meraih rating 13,2% untuk 11 episode-nya.

Seperti yang telah diberitakan, GTO spesial ini berkisah mengenai akan ditutupnya panti asuhan Smile Duck dan pertarungan melawan politisi korup yang terlibat dalam permasalahan ini. Dengan tambahan kisah cinta baru, kita dapat berharap akan menyaksikan pertarungan cinta antara Shinomi dengan Azusa Fuyutsuki memperebutkan Onizuka.

Tambahan pemain baru di antaranya adalah Takashi Masu sebagai anggota National Diet yang berusaha untuk mengeluarkan anak-anak dari panti asuhan untuk dikembalikan kepada orangtua mereka, Shono Hayama sebagai pelajar ganteng Mayu Wakui dan Mei Kurokawa sebagai Ageha.

Fuji TV akan menayangkan GTO spesial ini pada tanggal 2 Oktober pukul 9.00 malam.

   

sumber : tokyohive.com

COMMENT