SHARE THIS ARTICLE

Mimi Meme MIMI Ungkap Ilustrasi & Tanggal Rilis Lagu Harebare Fanfare (1)

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Mimi Meme MIMI akan membawakan lagu pembuka anime Amaama to Inazuma, dan kini ilustrasi serta tanggal rilis dari lagu baru mereka yang berjudul “Harebare Fanfare” tersebut telah terungkap. Lagu baru Mimi Meme MIMI ini akan dirilis di Jepang tanggal 17 Agustus 2016 mendatang dan mereka juga akan mengadakan acara perilisan yang digelar di Nagoya dan Osaka.

Single yang menjadi lagu pembuka untuk serial anime Amaama to Inazuma (Sweetness and Lightning) ini akan dirilis dalam dua tipe, yaitu Regular Edition (CD) dan Limited Edition (CD + DVD). Lagu berirama pop bertema petualangan untuk menemukan kebahagiaan ini diproduseri oleh SEKAI NO OWARI serta diaransemen oleh CHRYSANTHEMUM BRIDGE.

Mimi Meme MIMI Ungkap Ilustrasi & Tanggal Rilis Lagu Harebare Fanfare (2)
Regular Edition
Mimi Meme MIMI Ungkap Ilustrasi & Tanggal Rilis Lagu Harebare Fanfare (3)
Limited Edition

Ilustrasi sampulnya yang terlihat fresh, menggambarkan seorang gadis yang bergerak bebas di musim panas di suatu kota yang dilukis oleh ilustrator bernama Chamooi. DVD dari Limited Edition-nya menampilkan video permainan piano yang direkam secara live. Sedangkan Regular Edition-nya berisi stiker istimewa.

Selain itu, pada tanggal perilisannya, yaitu 17 Agustus 2016 nanti, di beberapa toko di Jepang akan digelar acara jabat tangan dan mini-live. Di acara jabat tangan tersebut, para pembeli single ini bisa berkesempatan mendapatkan waribashi (sumpit sekali pakai). Tiap toko tersebut juga akan menjual kartu pos istimewa yang menampilkan foto-foto tur live dan ilustrasi sampulnya.

COMMENT