SHARE THIS ARTICLE

Mika-nakashima-despicable-me

Pada tanggal 4 April, Penyanyi Mika Nakashima menghadiri Press Conference untuk mengumumkan sebagai pengisi suara film animasi “Despicable Me 2” versi dubbing Jepang yang akan dirilis pada bulan September akhir tahun ini.

Mika-nakashima-despicable-me

Mika Nakashima akan menguji dirinya untuk Voice Acting pertama kalinya sebagai tokoh yang bernama “Lucy“, sosok wanita misterius dimana dia dicintai oleh seorang sosok protagonist bernama Gru. Pada acara itu mika berkomentar,  “Ini adalah pertama kalinya dan saya sangat nervous“, dia pun menunjukan semangatnya dengan berkata, ” Saya harap saya dapat mendapatkan banyak kesenangan disini.”

Mika-nakashima-despicable-me

Sebelum melakukan Recording Session, Mika sebelumnya sempat mengisi untuk trailer dari film ini. “Ini sulit karena saya tidak tahu sama sekali” ungkapnya. Tsurebe, seseorang yang sudah melihat trailernya dari film ini memujinya dengan berkata, “Anda melakukannya sangat baik!” dan Mika pun merespon nya dengan berkata, “Ini susah. Saya tidak memiliki pengalaman, maka saya akan berlatih lebih banyak lagi.”

Source & Photos: Oricon

COMMENT