SHARE THIS ARTICLE

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48

Kira-kira satu tahun setelah konstruksi dimulai dan 5 bulan setelah debut mereka, NGT48 akhirnya tampil untuk pertama kalinya di teater mereka sendiri yang berlokasi di lantai 2 mall Lovela. Tetapi sebelum fans bisa menyaksikan sister group AKB48 yang berbasis di Niigata ini tampil, pada tanggal 9 Januari lalu, diadakanlah upacara pembukaan teater tersebut yang dihadiri oleh sang kapten, Rie Kitahara, Yuki Kashiwagi yang juga adalah member AKB48, serta tamu-tamu spesial seperti mayor Kota Niigata, Akira Shinoda, serta manajer pengelola mall Lovela, Yoshihiro Hirokawa.

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 1

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 1 - akbzine.com
Image Source: akbzine.com

Mereka berempat juga tak lupa memasukkan 4 bola pertama pada alat yang akan mengeluarkan tulisan NGT48 Theater setelah terisi dengan 25.000 bola merah, dan setelahnya, barulah gerbang dan lobby-nya dibuka untuk umum hingga para pengunjung bisa melihat sebagian interior teater yang dikonsep seperti sekolah khusus perempuan bertema merah-putih seperti logo dan seragam NGT48.

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 2

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 3

Para pengunjung juga dikejutkan oleh penampilan sejumlah member yang menyanyikan Koi Suru Fortune Cookie dengan iringan paduan suara SMP Miyaura yang juga berlokasi di Niigata. Namun, yang paling luar biasa tentu saja adalah akhir perjalanan manajer teater NGT48, Etsuro Imamura yang menempuh 345 km hanya dengan bersepeda dan berjalan kaki dari Teater AKB48 di Tokyo ke Teater NGT48. Kedatangannya menembus garis finish sambil terus membawa bendera NGT48 disambut oleh para member dengan rasa gembira dan air mata haru di Bandai City Park dekat lokasi teater. Imamura berharap ia dapat menghadirkan semangat para pendiri dan member perdana AKB48 di Teater NGT48, seraya juga berdoa bagi kesuksesan grup ini dan performa perdana mereka besok.

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 4

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 - akbzine.com
Image Source: akbzine.com

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 5

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 6

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 7

Ya, pada 10 Januari 2016 lalu-lah akhirnya NGT48 tampil menyambut para penonton dengan lagu Party ga Hajimaruyo yang dibawakan oleh Team NIII, lengkap dengan seragam baru mereka yang cantik. Banyak di antara para member yang tak bisa menahan tangis saat memperkenalkan diri karena rasa bahagia bercampur gugup, tapi ciri khas para member dan NGT48 berhasil ditampilkan dengan maksimal, antara lain lewat tembang Anata to Christmas Eve yang dinyanyikan Kashiwagi dengan Anju Sato, member yang disebut-sebut memiliki suara terindah di NGT48, serta Minami Kato yang kembali memamerkan gerakan akrobatis terbarunya di lagu Kuchibiru ni Be My Baby.

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 8

Imgur GIF

Mengintip Serunya Debut Teater NGT48 9

Akhir kata, Imamura mengucapkan terima kasih atas dukungan Perfektur Niigata dan para fans yang setia menantikan pembukaan teater ini yang sempat tertunda. “Semua member telah bekerja sangat keras dan mereka pantas mendapatkan pujian. Ke depannya, mereka akan bekerjasama dengan para staf untuk membuat penampilan-penampilan di teater menjadi semakin baik lagi.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT