SHARE THIS ARTICLE

Yamate Ichibankan

Yamate Ichibankan adalah idol group asal Yokohama, Jepang, yang bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan di Yokohama. Siapa pun itu, entah perusahaan ataupun perorangan akan mereka sambut dengan gembira. Yamate Ichibankan biasanya melakukan kegiatan mereka di Yokohama dan Tokyo. Idol unit ini terdiri dari gadis-gadis yang mencintai Yokohama, yang selain belajar dan melakukan berbagai kegiatan, mereka juga bersungguh-sungguh untuk menyebarkan informasi dan budaya Yokohama.

Para anggota Yamate Ichibankan adalah Haname Ayanagi yang memiliki hobi memanah dan menari, Ayaka Matsuda yang hobi menari balet, Chihiro Minase yang juga hobi menari balet, dan Hazuki Watanabe yang hobi bermain klarinet.

ayanagi
Haname Ayanagi
matsuda
Ayaka Matsuda
minase
Chihiro Minase
watanabe
Hazuki Watanabe

Beberapa waktu yang lalu Japanese Station berkesempatan melakukan wawancara dengan Yamate Ichibankan dan berikut adalah hasil wawancaranya. Yuk kita berkenalan dengan mereka!

1. Sebagai salah satu idol group di dunia, konsep seperti apa yang dimiliki Yamate Ichibankan, dan apa yang membuat Yamate Ichibankan berbeda dari idol group lainnya?

Yamate Ichibankan adalah idol group yang terdiri dari gadis-gadis yang mencintai daerah Yamate di Yokohama dan kami berkeinginan untuk menyebarkan kebaikan distrik Yamate kepada dunia, kami juga adalah idol group bertema putri yang mulia yang cocok dengan suasana di Yamate.

2. Apa tujuan dari Yamate Ichibankan?

Menjadi idol group nomor satu dari Yokohama, disukai oleh banyak orang di Yamate dan akhirnya di Yokohama. Lalu setelah itu bisa tampil di TIF (TOKYO IDOL FESTIVAL).

3. Persiapan seperti apa yang biasanya kalian lakukan sebelum tampil?

Kami berlatih menyanyi dan menari agar bisa tampil dengan percaya diri. Kami juga memikirkan koreografi untuk lagunya.

4. Selama tampil live, apa ada hal menarik yang pernah terjadi?

Pernah pada suatu ketika selama kami tampil live, para penonton melihat ke arah kamera, dan para anggota Yamate Ichibankan bergerak dengan cepat memasuki frame-nya (merebut perhatian para penonton).

5. Dalam kehidupan sehari-hari, apa saja yang tiap anggota Yamate Ichibankan lakukan? Apakah kalian memiliki hobi?

Karena hobi kami berjalan-jalan, kami sering pergi ke karaoke sambil berjalan kaki.

6. Apa ada artis Jepang atau Amerika yang kalian ingin berkolaborasi dengannya?

Kami ingin berkolaborasi dengan idol lokal. Secara khusus, kami ingin berkolaborasi secara live dengan sesama idol group asal Yokohama yaitu “PonicaRoad”. Selain itu kami juga memiliki impian untuk berkolaborasi dengan Takarazuka Revue.

7. Apa kalian pernah mendengar tentang Indonesia?

Kami pernah melihat foto Pulau Bintan, sangat indah, nasinya juga terlihat sangat lezat, kami ingin pergi ke sana!

8. Apa kalian mengenal artis dari Indonesia? Apakah ada artis Indonesia yang kalian ingin berkolaborasi dengannya?

Kami ingin berkolaborasi dengan JKT48. Kami juga tahu Chita-Chitata.

9. Apa kesan dan yang kalian rasakan tentang fans yang datang melihat penampilan live kalian?

Semua orang yang datang sangat baik dan memberikan sambutan yang hangat. Saat kami sedang menyanyikan lagu pun kami mendapat dukungan penuh semangat.

10. Apa pesan dari kalian untuk fans. Apakah kalian juga memiliki pesan untuk fans di Indonesia?

Kami masih belum dewasa, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyampaikan informasi dan budaya Yokohama sehingga kalian dapat jatuh cinta pada Yokohama! Silakan datang dan bermain ke Yokohama untuk melihat penampilan kami.♪ Halo juga untuk semua fans di Indonesia! Mungkin sulit bagi kalian untuk datang ke event kami, tapi kami sangat senang jika kalian terhibur dari rumah melalui homepage dan video penampilan kami! Terima kasih!

Kunjungi website resmi idol group ini untuk mengenal mereka lebih jauh dan lihat penampilan mereka melalui saluran YouTube mereka!

COMMENT