SHARE THIS ARTICLE

ghaida-graduate-01

Jakarta, Japanesestation-Lagi-lagi kabar pengunduran diri member idol group JKT48 muncul di waktu yang tidak terduga. Di akhir-akhir show kedua dalam perayaan satu tahun pembentukkan JKT48, Minggu (23/12) di Hall B istora Senayan, Jakarta, Ghaida Farisya (Ghaida JKT48) menyampaikan pengunduran dirinya.

Di hadapan ribuan penggemar sister group dari AKB48 tersebut, Ghaida menyampaikan pengunduran dirinya setelah JKT48 menyanyikan lagu Heavy Rotation. “Pokoknya aku akan setia jadi penonton JKT48. Aku akan jadi fans nomor 1 buat JKT48. Tetap dukung JKT48 yaa!” Ucap Ghaida di hadapan fans.

ghaida-graduate-02

Seketika, setelah Ghaida menyampaikan tanda-tanda pengunduran dirinya, suasana haru meliputi panggung. Wajah member JKT48 berubah dari ceria menjadi murung ketika mendengar ucapan pengunduran diri dari member yang terkenal ceria itu.

Sementara itu. ribuan fans yang menonton langsung konser perayaan JKT48 yang pertama show kedua sontak menyampaikan ekspresi kekagetannya. Beberapa menit setelahnya, ribuan respon muncul di jejaring sosial media twitter.

Semoga ini keputusan terbaik dari Ghaida.” Ucap salah satu fans melalui akun sosial medianya.

ghaida-graduate-03

Hingga saat ini, belum ada rilis resmi dari JKT48 Operational Team mengenai pengunduran diri Ghaida. Ghaida dan member JKT48 pun saat ini belum menyampaikan respon mengenai pengunduran Ghaida di jejaring sosial media.

Ghaida merupakan salah satu anggota JKT48 yang sangat menyukai kebudayaan Jepang, terutama anime, manga, dan action figure. Gadis yang lahir pada 29 Mei 1995 ini seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Jakarta. Belakangan, dalam akun Twitter dan Google Plus-nya, ia mengaku sangat menyukai Laruku, sebuah grup band asal Jepang yang beraliran J-Rock.

ghaida-graduate-04

 

Semoga ini merupakan keputusan yang terbaik buat Ghaida, Keep support Ghaida dan JKT48!

(Artikel : Dyama / Foto : Tira & Eqi)

COMMENT