SHARE THIS ARTICLE

Agar drama televisi “Nobunaga no Chef“, yang ditayangkan di TV Asahi menuai sukses, salah satu member dari Kis-My-Ft2 Yuta Tamamori baru saja mengunjungi makam Oda Nobunaga di Honnoji, Kyoto. Dalam drama tersebut, Tamamori berperan sebagai Ken yang berpetualang hingga zaman Sengoku, lalu menjadi koki pribadi dari sang samurai Nobunaga.

kis-my-ft2-tamamori-yuta_1404001489_af_org

Dia berkomentar, “Badanku begitu tegangnya sewaktu di sini. Namun demikian, aku berharap kami mau mencoba untuk sama sekali tak datang ke sini untuk drama ini. Jika insiden Honnouji terjadi, cerita akan berakhir di sana.”

Drama tersebut diangkat berdasarkan manga dengan judul yang sama, yang diterbitkan dalam sebuah majalah komik, “Weekly Manga Times”.  Musim pertamanya telah tayang pada Januari 2013. Kali ini untuk musim keduanya, drama ini telah “diperbaharui” ke slot golden time.

Tamamori berkomentar, “Ini sudah musim kedua dari drama tersebut, dan Ken telah terbiasa dengan era Sengoku. Dia sekarang bisa menjawab segala permintaan yang tak masuk akal dari tuannya. Kini drama ini tengah berada di periode Golden Time, aku berharap lebih banyak orang dari segala usia akan menikmati drama ini dan jadi menyukai sejarah.

Catatan:  Insiden Honoji adalah saat  Nobunaga Oda dipaksa bunuh diri di dalam kuil Honnoji.

cover image source: livedoor.blogimg.jp

Source : tokyohive.com
COMMENT