SHARE THIS ARTICLE

Musim ini, Jepang sedang disuguhkan pemandangan yang sangat indah untuk dinikmati. Musim ini adalah saat di mana bunga sakura sedang bermekaran. Sakura adalah salah satu ciri khas dan simbol dari keindahan alam negara yang dijuluki sebagai negeri matahari terbit tersebut.

Ketika sakura mekar, orang-orang di Jepang berkumpul di bawah pohon sakura untuk berpiknik dan menikmati keindahan sakura atau yang sering disebut sebagai Hanami. Bulan ini, tempat yang paling tepat untuk melihat sakura mekar dengan penuh adalah di kota Kawazu.

image: instagram.com/choku_sr/

Kawazu terletak di pesisir timur Kamo, prefektur Shizuoka, dan merupakan salah satu kota yang berkesempatan merasakan sakura mekar dengan penuh dan akan berakhir sampai awal Maret mendatang. Lebih dari 8000 pohon sakura yang berjajar rapi di sisi sungai Kawazu menjadikan kawasan tersebut cocok bagi yang ingin menikmati Hanami.

Inilah foto foto keindahan sakura yang disuguhkan oleh kota Kawazu:

image: instagram.com/choku_sr/
image: instagram.com/mika05011972/
image: instagram.com/mitsu_yahman/
image: instagram.com/sorasola81/
image: instagram.com/remixver23/
image: instagram.com/yukiotanabe/
image: instagram.com/irodori/
image: instagram.com/cwu45p/

Jika kalian sedang berada di Jepang dan ingin melihat sakura mekar lebih dulu dari orang lain, silakan berkunjung ke Festival Kawazu-Zakura di kota Kawazu. Kalian bisa menggunakan Kereta Izukyu Railways untuk menuju ke sana, dan hanya memakan waktu perjalanan sekitar 2 jam dari Tokyo. Walaupun jauh, kalian pasti tidak akan menyesal dengan pemandangan yang disuguhkan oleh kota tersebut.

(Featured image: youtu.be/oiqUFATXv8o)

Source : grapee.jp
COMMENT