SHARE THIS ARTICLE

Funasshi, maskot tidak resmi berbentuk peri buah pear dari kota Funabashi di prefektur Chiba dekat Tokyo, Jepang, akan memulai penampilan perdananya di layar perak dalam Eiga HappinessCharge PreCure! Ningyou no Kuni no Ballerina (HappinessCharge PreCure! the Movie: The Ballerina of the Land of Dolls) pada tanggal 11 Oktober. Funasshi akan memerankan “dirinya sendiri”.

20140810dog00m200040000c_450

Produser Toei Animation, Hiroaki Shibata, menjelaskan bahwa Funasshi memiliki suatu sikap positif dalam segala situasi dan suatu kebijakan untuk muncul di manapun untuk menyebarkan kebahagiaan kepada setiap orang. Aspek-aspek tersebut berjalan beriringan dengan karakter utama wanita dalam HappinessCharge PreCure Cure Lovely yang berjuang dengan seluruh tenaganya dan suatu sikap positifnya terhadap semua orang.

Dalam film tersebut, para gadis ajaib dari anime televisi HappinessCharge PreCure! mengadakan sebuah pertunjukan boneka di sebuah panti asuhan ketika para boneka tersebut tiba-tiba hidup dan mulai berbicara. Boneka balerina Tsumugi-chan meminta para gadis precure untuk menyelamatkan kerajaannya dan membawa mereka ke sebuah surga boneka, Kerajaan Boneka. Di sana, mereka melawan para Saiark yang sama yang juga mengancam dunia mereka sendiri, begitu juga sosok misterius bernama Black Fang yang mengancam kerajaan tersebut.

Orang-orang yang melihat film ini akan menerima sebuah bonus Miracle Dress Light light-up dan PreCard (terbatas untuk 25,000 selama persediaan masih ada). Koran Mainichi Shimbun “mengutip” Funasshi merasa sangat bahagia karena ditawari sebuah peran dalam film, dan maskot tersebut meminta para penggemar Precure untuk mendukung para gadis Precure dengan segala kekuatan mereka dengan cara menggoyangkan Miracle Lights mereka pada saat-saat yang penting dalam film tersebut.

Funasshi pernah menjadi bintang di manga-nya sendiri, dan bahkan berita televisi luar negeri telah mengisahkan maskot terkenal tersebut.

Image © 2014 HappinessCharge PreCure! the Movie Production Committe © Funasshi

COMMENT