SHARE THIS ARTICLE

Usai mengumumkan Satomi Ishihara sebagai karakter utamanya, kini serial drama berjudul Jimi ni Sugoi! (Pretty Proofreader) telah mengumumkan bahwa Masaki Suda akan turut tampil dalam deretan pemerannya. Serial drama yang diangkat dari novel berjudul Koetsu Garu karya Ayako Miyagi ini akan tayang di saluran NTV Jepang dan di Korea Selatan mulai bulan Oktober 2016 mendatang.

Dilansir dari berbagai sumber, dalam drama Jimi ni Sugoi! yang disutradarai oleh Toya Sato (Gokusen, Kaseifu no Mita) ini aktris Satomi Ishihara berperan sebagai Etsuko Kono, wanita berumur 28 tahun yang menyukai fashion dan ingin menjadi editor dari majalah mode. Ia lalu mulai bekerja di sebuah rumah penerbitan, tetapi dikirim ke bagian koreksi yang membuatnya harus memperbaiki kesalahan dari berbagai dokumen.

Sementara Masaki Suda akan berperan sebagai Yukito Orihara, seorang mahasiswa misterius yang Etsuko jatuh cinta pada pandangan pertama terhadapnya. Namun, Yukito menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang penulis. kedua karakter itu lalu menjadi terlibat setelah meng-edit sebuah novel.

Masaki Suda dan Satomi Ishihara? Drama ini wajib masuk daftar tontonan!

Sources :
COMMENT