SHARE THIS ARTICLE

Aktris Australia Margot Robbie akan memerankan peran utama Motoko Kusanagi dalam adaptasi live-action Hollywood dari “Ghost in the Shell,” menurut situs berita hiburan Amerika Serikat, The Wrap.

Margot Robbie Hollywood Ghost in the Shell (1)
image: guideme.jp

Perkembangan terbaru menunjukkan kemajuan dalam proyek yang banyak dinanti-nanti yang diangkat berdasarkan manga fiksi ilmiah dengan judul yang sama.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Rupert Sanders, sutradara dari “Snow White and the Huntsman,” akan memimpin proyek studio DreamWorks ini.

Rencana Hollywood membuat film live-action yang diangkat berdasarkan manga karya Shirow Masamune yang populer secara global ini telah muncul pada bulan Januari 2007. Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa studio anime Production I.G Inc., yang bertanggung jawab atas banyak adaptasi animasi dari manga cyberpunk, memperoleh hak dari penerbit Kodansha Ltd. untuk mewakili pihak-pihak terkait dalam negosiasi dengan perusahaan-perusahaan Amerika Serikat.

Robbie adalah seorang aktris yang sedang muncul yang lahir pada tahun 1990. Ia meraih ketenaran setelah memerankan peran Naomi, istri dari karakter Jordan yang diperankan Leonardo DiCaprio, dalam “The Wolf of Wall Street.” Ia dijadwalkan akan memerankan Jane dalam “Tarzan” produksi Warner Bros, yang akan dirilis pada tahun 2016.

プリント
(c) Shirow Masamune ・ Production I.G/ Kodansha ・ Ghost in The Shell Arise Committee

Kisah dalam “Ghost in the Shell” berlatar di masa depan yang tak jauh dari saat ini di mana berbagai teknologi telah maju. Kusanagi, anggota dari Public Safety Section 9, adalah cyborg yang memerangi para penjahat.

Lahir pada tahun 1971, Sanders mendapatkan reputasi untuk pencapaiannya yang unik pada film tahun 2012 yang diangkat berdasarkan dongeng dari “Snow White” karya Brothers Grimm.

Deadline.com, website berita hiburan lainnya dari Amerika Serikat, juga telah melaporkan pada bulan Januari bahwa Sanders telah dipilih secara khusus untuk mengarahkan film “Ghost in the Shell“.

Setelah gugatan dengan Deadline, The Wrap juga melaporkan bahwa Avi Arad dan Steven Paul akan memproduksi film tersebut.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT