Mantan research student SKE48 Mai Imade membintangi drama panggung sebagai gadis yang jahat


Mai Imade ske48


Mantan research student SKE48 yang menjadi aktris, Mai Imade (21 tahun), memerankan peran seorang gadis jahat untuk drama panggung “Eden no Sora ni Furiyuku Hoshi Uta” (dipentaskan hingga 17 Agustus). Drama panggung ini dipentaskan di Rikkoukai Hall di Kitashinagawa, Tokyo, Jepang dan ini adalah peran yang pertama bagi Imade sebagai gadis yang jahat.

Drama tersebut berlatar di kosmos dan menceritakan tentang kisah para gadis dan android yang hidup dalam kapal pesawat ruang angkasa; Imade memerankan seorang gadis siswi SMA yang keras kepala dan pemarah.

Sementara ia memamerkan keterampilan tarinya yang teliti dalam drama panggung tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk perannya dengan, “Saya selalu ingin memainkan peran seorang karakter yang jahat, jadi saya sangat menikmatinya. Saya berharap bahwa para penonton akan membenci karakter saya sejauh mereka bisa dibenci.”


Imade juga melakukan PR untuk drama panggung tersebut dengan, “Mengapa suatu drama panggung berlatar di ruang angkasa, dan apa tujuannya? Nah, setelah kalian melihatnya, kalian akan segera melihat bagaimana drama panggung ini menjawab pertanyaan tersebut dan merasa bahwa drama panggung ini adalah karya yang besar.”


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes