SHARE THIS ARTICLE

Mantan anggota Morning Musume mengikuti audisi Otona AKB48 (2)

Mantan anggota Morning Musume, Ichii Sayaka (30 tahun) mengungkapkan dalam blognya bahwa ia mengikuti audisi untuk “Otona AKB48”.

Audisi “Otona AKB48” adalah bagian dari “Papico 2014 Spring Campaign” Ezaki Glico di mana AKB48 telah menjadi karakter image-nya selama ini, dan mereka merekrut satu anggota dengan waktu terbatas (untuk jangka waktu 12 April sampai 31 Agustus) yang berusia 30 tahun atau lebih.

Mantan anggota Morning Musume mengikuti audisi Otona AKB48

Syarat yang harus dipenuhi adalah wanita dengan usia 30 tahun atau lebih terhitung sejak 12 April tanpa menilik profesional atau amatir, belum ataupun sudah menikah.

Pemenangnya akan muncul dalam CM dan window advertisement (iklan sembulan) untuk Papico sebagai center, dan juga bisa berpartisipasi pada acara handshake, penampilan di teater, dan juga konser.

Ichii menuliskan di blognya, “Saya akan mengikuti audisi Otona AKB48. Saya akan berusaha sebaik mungkin! Tapi, saya belum menerima hasil dari audisi berkas saya… Saya khawatir… Saya penasaran siapa saja yang ikut selain Kintaro-san…”

Komedian Kintaro dan Yahata Kaoru sebelumnya telah mengungkapkan bahwa mereka juga mengikuti audisinya.

Periode pengajuan aplikasi telah ditutup, dan menurut situs resmi kampanyenya, hanya mereka yang lolos audisi berkas yang akan diberitahu melalui email atau telepon pada tanggal 4 April mendatang.

Source : tokyohive.com

COMMENT