SHARE THIS ARTICLE

NisekoiSplash_0

Edisi ke-43 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Senin mengumumkan bahwa volume ke-16 manga karya Naoshi Komi, Nisekoi, akan dibundel dengan original video anime (OVA). OVA berdurasi 25 menit tersebut akan mengadaptasi 2 chapter dari manga: chapter 65 “Henbo” (ada di volume ke-8) tentang menjadi heroine saat liburan Tahun Baru, dan chapter 71 “Oshigoto” (di volume ke-8) tentang Marika yang bekerja part-time di sebuah restoran keluarga.

Kepala sutradara Akiyuki Shinbo, sutradara Naoyuki Tatsuwa, desainer karakter Nobuhiro Sugiyama, studio anime SHAFT, dan para pemeran utama kembali lagi untuk OVA ini setelah bekerja sama dalam serial anime-nya.

Bundel tersebut akan dijual dengan harga 3400 yen (kira-kira US$ 31) plus pajak pada tanggal 4 Februari 2015. Yang termasuk dalam bundel tersebut adalah sebuah jaket buku dengan ilustrasi ekslusif, kartu Weiss Schwarz PR Nisekoi baru, dan kartu trading promosi terbatas dari MOVIC. Volume ke-14 juga dibundel dengan sebuah original video anime dalam bentuk DVD pada bulan Oktober.

Manga dan anime ini berkisah tentang Raku Ichijo (Kouki Uchiyama), seorang pelajar SMA normal yang ternyata merupakan pewaris sebuah grup yakuza. Murid pindahan yang menarik namun kasar Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), pewaris dari group yakuza saingan, pindah ke kelas Raku, dan keduanya harus berpura-pura tengah berkencan untuk menjaga agar perang antar kedua keluarga tidak terjadi.

Viz Media merilis manga original secara digital dan cetak. Aniplex of America berencana untuk merilis seri anime televisi dalam bentuk Blu-ray Disc di bulan November, dan Crunchyroll menayangkan secara streaming anime televisi tersebut bersamaan saat ditayangkan di Jepang.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT