SHARE THIS ARTICLE

Manajemen artis terkemuka JepangAmuse, untuk pertama kalinya membuka audisi untuk bilingual artist mereka. Audisi bertajuk Amuse Multilingual Artists Audition “Sekai to, Hanasou” ini bertemakan “Mari berbicara dengan dunia”.

Di dunia hiburan saat ini, peluang yang besar terbuka bagi para artist yang multilingual, atau dapat berbicara dengan beberapa bahasa.  Menanggapi hal ini, setelah sebelumnya menggandeng  artist yang menguasai berbagai bahasa seperti DEAN FUJIOKA dan Chiaki Horan, Amuse yang memiliki kantor di 8 negara di Amerika, Eropa, dan Asia pun kini telah membuka audisi multilingual artist di kedelapan negara tersebut, termasuk Indonesia.

Audisi Amuse Multilingual Artists Audition “Sekai to, hanasou” yang dilangsungkan kali ini bertujuan untuk mencari artist bertalenta yang menguasai Bahasa Jepang dan satu atau lebih bahasa lain.

Ini adalah kesempatan kalian untuk memperluas bidang kegiatan bakat kalian ke seluruh dunia. Apakah kalian ingin mencoba mengubah dunia selangkah demi selangkah?

Untuk info lebih lanjut mengenai audisi ini, kalian bisa cek langsung website resmi audisi ini di sini. Masa pendaftaran audisi ini sendiri akan akan ditutup pada tanggal 15 Januari 2017.

(All images: press release)

COMMENT