SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 9 Oktober, aktris Jepang Maki Horikita menghadiri acara pendidikan perawatan lensa kontak STOP! Tsumori Care Senjou Party yang diadakan di kapal pesiar mewah Crystal Lady.

Pada akhir acara, Maki dikejutkan oleh sebuah pesta ulang tahun kejutan untuknya dengan dikeluarkannya sebuah kue ulang tahun besar sepanjang 45 cm untuknya. Maki yang pada tanggal 6 Oktober lalu genap berusia 24 tahun mengatakan bahwa kue tersebut adalah kue terbesar yang penah ia lihat. Saat ditanya mengenai tujuannya tahun ini, ia menjawab, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat melakukan sejumlah besar pekerjaan.”

Tsumori Care berarti bahwa 9 dari 10 pengguna lensa kontak percaya bahwa mereka merawat lensa kontak mereka dengan benar, padahal sebetulnya tidak. Maki terpilih sebagai image character untuk kampanye STOP! Tsumori Care sebagai “wanita muda untuk mengajarkan cara yang tepat dalam merawat lensa kontak”. Ia akan memperkenalkan cara tepat merawat lensa kontak dan akan menjadi host untuk berbagai kampanye yang dilakukan hingga tanggal 31 Desember.

Setelah menunjukkan bagaimana cara membersihkan lensa kontak dengan benar, Maki berkomentar, “Tidak menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya, karenanya aku akan sangat senang jika setiap orang mengurus [lensa mereka] dengan benar.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT