SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 6 Oktober, anggota Morning Musume ’14 Sayumi Michishige (25 tahun) turut ambil bagian dalam sebuah wawancara setelah penampilan dari grup tersebut di New York. Michishige juga bertemu dengan mantan anggota Hello!Project Mai Satoda (30 tahun) yang saat ini tinggal di New York. Ini adalah pertama kalinya Michishige bertemu dengannya sejak ia pindah ke Amerika Serikat bersama suaminya Masahiro Tanaka (25 tahun).

maimi yajima hello project leader (3)
Sayumi Michishige

maimi yajima hello project leader (2)

maimi yajima hello project leader (4)

Tanaka saat ini bermain untuk New York Yankees, sehingga Michishige mengasumsikan Satoda menjalani kehidupan ‘non-selebriti’ nya secara maksimal. Ia tersenyum, “Saya bertanya-tanya apakah ia akan mengenakan mantel bulu yang menakjubkan ini, namun pada kenyataannya tidak ada yang berubah tentang penampilannya.” Michishige tertawa, “Ia mengatakan kepada saya tentang semua barang murah yang saya bisa beli di supermarket di sini. Saya telah memutuskan bahwa saya ingin pulang dengan beberapa garam yang telah ia direkomendasikan.”

maimi yajima hello project leader (1)
Maimi Yajima

Selain itu, Michishige akan lulus dari Morning Musume pada tanggal 26 November, yang berarti Maimi Yajima (22 tahun) dari C-ute telah ditunjuk sebagai pemimpin baru dari Hello!Project. Michishige menyetujui dengan menyatakan, “Yajima-chan adalah yang paling cute kedua setelah saya, sehingga itu akan baik-baik saja!

Source : aramajapan.com
COMMENT