SHARE THIS ARTICLE

sakamoto maaya

Untuk para penggemar anime, nama Maaya Sakamoto tentunya bukan nama yang asing lagi terdengar di telinga. Seiyuu Jepang populer ini akan kembali merilis sebuah album studio ke-8 pada tanggal 27 Maret mendatang.

Album berjudul Singer Songwriter itu akan menjadi album pertama Sakamoto sejak album terakhirnya, You can’t catch me yang dirilis 2 tahun yang lalu. Seluruh lagu dalam album mendatangnya ini ditulis, digubah dan diproduseri oleh Sakamoto sendiri. Selain berisi 8 track baru, dalam album ini juga akan dimasukkan remix dari lagu everywhere dan aransemen baru dari lagu Chikai. Aransemen untuk lagu tersebut akan dikerjakan oleh Shin Kouno dan Zentaro Watanabe.

Untuk versi limited edition album ini akan mendapat sebuah DVD yang berisi PV dari track andalan dalam album tersebut. DVD tersebut juga akan berisi sebuah film dokumenter mengenai proses pengerjaan serta perekaman lagu-lagu dalam album itu.

Segera setelah perilisan album Singer Songwriter, Sakamoto akan menggelar sebuah konser tur mulai tanggal 30 Maret. Jadwal dan tanggal tur dapat dilihat di bawah ini.

Sakamoto Maaya Hall Tour (Tentatif)

Sabtu, 30 Maret – Osaka International Convention Center Main Hall (Osaka)
Minggu, 31 Maret – Osaka International Convention Center Main Hall (Osaka)
Jumat, 19 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou Dai Hall (Aichi)
Minggu, 21 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou Dai Hall (Aichi)
Rabu, 24 April – Bunkamura Orchard Hall (Tokyo)
Kamis, 25 April – Bunkamura Orchard Hall (Tokyo)

 

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT