SHARE THIS ARTICLE

jepang_lovestationjun10

Pihak operator sebuah stasiun kereta kecil di Perfektur Tottori menyelenggarakan sebuah event hari Minggu sebagai penanda renovasi mereka yang menampilkan motif – motif cinta, seperti warna pink dan corak hati, untuk menarik wisatawan yang menyukai nuansa romantis.

jepang_OSK201306050154

 

Tembok dan atap dari stasiun Koiyamagata, yang rata – rata digunakan hanya dua orang per hari, juga bangku, pagar dan tempat sampah, sudah dicat dengan warna merah muda, sedangkan papan nama stasiun sudah diubah menjadi bentuk hati.

Kami harap para pemuda – pemudi maupun orang tua bisa mengunjungi stasiun ini dengan harapan bisa menemukan cinta mereka,” kata Shunsaku Okamura, presiden operator kereta Chizu Express Co., disela-sela acara. Pihak official Chizu Express juga mengatakan bahwa mereka menyiapkan stasiun ini agar menjadi tempat para pasangan dapat “sendirian bersama – sama”.

jepang_OSK201306050157

 

Sepanjang acara, sepasang muda-mudi dari perfektur Okayama menggantung tablet perjanjian mereka sebagai tanda cinta kepada pasangan. Hal ini seperti yang diharapkan pihak operator kedepannya, agar pasangan-pasangan yang datang bisa melakulan hal yang sama.

jepang_OSK201306050158

 

Ide untuk mengecat stasiun ini menjadi warna merah muda datang dari proyek awal tahun lalu untuk mempromosikan 4 stasiun kereta Jepang yang namanya mengandung kata “koi” (cinta), sebagai “stasiun cinta”, seperti yang dikutip dari pihak Chizu Express.

Sources :
COMMENT