SHARE THIS ARTICLE

Serial televisi live-action Sword Art Online telah diumumkan akan dibuat oleh Skydance Television setelah perusahaan produksi independen tersebut memperoleh hak pembuatan live-action melalui kerjasama dengan Kadowawa Corp. Sword Art Online sendiri merupakan serial light novel Jepang karya Reki Kawahara yang diterbitkan oleh Kadokawa dan telah diadaptasi menjadi serial anime dan game. Ini merupakan pertama kalinya Sword Art Online diadaptasi menjadi live-action.

Dilansir dari berbagai sumber, belum ada informasi mengenai para pemeran dan staf produksinya selain Laeta Kalogridis (Terminator Genisys, Avatar, White House Down) yang menjadi penulis naskahnya serta David Ellison, Dana Goldberg dan Marcy Ross yang menjadi produser eksekutifnya. Seiring dengan dibuatnya live-action Sword Art Online ini, Skydance Interactive juga akan menghadirkan pengalaman virtual realitySword Art Online“.

Biasanya kalau ada karya asal Jepang yang dibuat menjadi live-action oleh Amerika, fans akan penasaran dan bertanya-tanya tentang pemerannya, iya kan?

(Featured image: variety.com)

Sources :
COMMENT