SHARE THIS ARTICLE

Platina-Parlour-[1]

Setelah sukses menggelar 3 event dengan tema yang selalu berbeda, kali ini Platina Parlour kembali menggelar event Butler Café dengan mengambil tema Bewitched. Bewitched ini mempunyai arti dimana dalam salah satu Butler terdapat iblis yang harus diusir oleh para pengunjung yang datang. Bagaimana cara mengusirnya? Yuk simak lebih lanjut…

Platina-Parlour-[1]

Platina Parlour pertama kali dibuka pada acara Nikkuri Tokyopolis Event di WTC Mangga Dua, Jakarta pada tanggal 25-26 Agustus 2012. Event ini mendapatkan sambutan yang cukup luar biasa dari penggemar Otome game, Shoujo anime dan J-Culture lovers. Event yang mengambil tema Bewitched ini berlangsung pada tanggal 26 Oktober kemarin dan bertempat di Krispy Kreme Grand Indonesia.

Platina-Parlour-8

Platina Parlour selalu mengedepankan inovasi dan originalitas. Oleh karena itu, selain Butler service, Platina Parlour juga menyediakan berbagai pernak pernik merchandise untuk dikoleksi seperti photo set, pin, mug, dan yang terbaru adalah DVD dokumentasi dari event Platina Parlour sebelumnya yang mengambil tema Into The Exiled World. Selain itu, tanpa merubah konsep awal,  tema dan sistem pelayanan serta merchandise yang dijual pun selalu berbeda-beda dari event satu ke event lainnya. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung tidak pernah bosan dengan pelayanan yang sudah ada dan memiliki alasan untuk selalu kembali lagi ke Cafe.

Platina-Parlour-19

Untuk dapat masuk ke event Platina Parlour ini, pengunjung harus melakukan reservasi secara online. Kemudian pengunjung memesan paket makanan yang tersedia dahulu baru masuk ke dalam cafe. Selama di dalam cafe pengunjung akan disuguhi permainan2 kecil seperti tebak kartu, permainan dadu dsb. Pemenangnya akan mendapat kesempatan untuk foto bersama butler yang melayani meja mereka.

Platina-Parlour-12

Antusiasme para pengunjung terlihat dari kehebohan saat mengantri untuk masuk ke dalam cafe, dan juga saat keluar dari cafe dan membeli merchandise yang tersedia.

Platina Parlour masih berencana untuk membuat gebrakan-gebrakan baru dalam dunia Japanese Culture lovers .  Masih banyak lagi kejutan yang siap diluncurkan demi memuaskan harapan para pengunjung dan fans. Nantikan kejutan manis dari Platina Parlour dalam event selanjutnya di tahun 2013.

Special Thanks to: Platina Parlour
Photo by : Qinthara Arief

COMMENT