SHARE THIS ARTICLE
TRF (Tetsuya Komuro Rave Factory)

Tahun 2013 akan menandai 20 tahun terbentuknya grup vokal/dance Jepang TRF (Tetsuya Komuro Rave Factory). Grup yang berada di bawah bendera avex trax tersebut telah mengumumkan akan merilis best-album mereka TRF 20TH Anniversary COMPLETE SINGLE BEST yang akan diluncurkan pada tanggal 21 November, dan kini mereka mengumumkan proyek kedua untuk merayakan ulang tahun mereka. Proyek ini adalah sebuah mini-album tribut yang dinyanyikan oleh beberapa grup idol, berjudul TRF Respect Idol Tribute, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 19 Desember.

Grup idol yang berpartisipasi di dalam mini-album tribut ini adalah Idoling!!!, TOKYO GIRLS’ STYLE, Dream5, BiS, dan iDOL Street (sub-label dan proyek avex yang melibatkan anggota dari SUPER☆GiRLS dan Cheeky Parade).

IRF (Idol Rave Factory)

Selain itu, Mei Shoji (TOKYO GIRLS’ STYLE), Yuriya Suzuki (Cheeky Parade), Yurika Tachibana (Idoling!!!), Mikoto Hibi (Dream5), dan pour lui (BiS) berkolaborasi membentuk sebuah unit spesial bernama IRF (Idol Rave Factory) yang akan menyanyikan track pertama album itu, yang merupakan cover dari lagu BOY MEETS GIRL milik TRF. Kelima anggota idol itu juga berpose untuk sebuah foto sebagai penghormatan untuk cover BOY MEETS GIRL versi orisinilnya, yang diambil di Meksiko. Walau foto versi IRF ini diambil di sebuah studio di Tokyo, namun mereka menunjukkan rasa hormat mereka kepada TRF dengan mengatakan bahwa mereka juga berharap suatu saat nanti bakal mencapai level dimana mereka dapat juga melakukan pemotretan sebenarnya di Meksiko.

Tracklist untuk mini-album TRF Respect Idol Tribute ini adalah seperti di bawah ini:

  1. BOY MEETS GIRL (IRF)
  2. EZ DO DANCE (Idoling!!!)
  3. Love & Peace Forever (iDOL Street)
  4. Overnight Sensation ~Jidai wa Anata ni Yudaneteru~ (TOKYO GIRLS’ STYLE)
  5. Samui Yoru Dakara… (Dream5)
  6. survival dAnce (BiS)

source : natalie.mu via generasia.com

additional pics : musicman-net.com

COMMENT