Share on

Sejak Apple mengeluarkan seri Airpods-nya, mulai banyak brand yang juga mengikuti mengeluarkan TWS canggih dengan berbagai model. Mereka juga melakukan langkah lebih dengan kolaborasi dengan beberapa karakter terkenal. Salah satunya, kali ini Final, brand hi-fi asal Jepang bekerja sama dengan Evangelion untuk merilis jajaran terbarunya, yaitu Evangelion wireless earbuds

Source: Ntvshop via hypbeast.com
(Ntvshop via hypbeast.com)

Earbuds ini juga mengambil tema warna dari EVA unit 01,02, dan 06 yang juga menginspirasi kolaborasi gitar Fender bersama Evangelion. Charger case-nya memiliki warna yang selaras dan dilengkapi kabel pengisi daya dengan USB Type-C. Earbuds rubber-nya pun memiliki beberapa alternatif ukuran, sehingga pengguna bisa mendapatkan kenyamanan yang tepat untuk telinga. 

Source: Ntvshop via hypbeast.com
(Ntvshop via hypbeast.com)

Dan, yang paling penting adalah dalam masa charging 2 jam saja, earbuds ini sudah terisi penuh. Dalam satu kali penggunaan, Evangelion wireless earbuds dapat mendengarkan musik selama 6 jam dalam aptX mode yang tersedia di aplikasi Final. Atau, 9 jam dalam regular mode. Namun, jika digabungkan dengan charger case yang terisi penuh, kalian bisa mendapatkan lebih dari 63 jam untuk pemakaiannya.

Source: Ntvshop via hypbeast.com
(Ntvshop via hypbeast.com)

Nah! Untuk para fans Evangelion yang penasaran, kalian bisa memesan langsung wireless earbuds seri Evangelion ini di NTV Shop dengan harga retail yang di jual seharga ¥18,000 atau sekitar $168 Dollar USD. Jika dirupiahkan dengan kurs sekarang, kalian kurang lebih harus mengeluarkan kocek sebesar 2,6 juta rupiah. Wireless earbuds ini juga sudah dijual per tanggal 28 April kemarin.