Share on

Seorang desainer asal Jepang, Gomi Hayakawa bersama dengan label fashion Double Chaca, baru-baru ini meluncurkan sebuah kreasi fashion terbaru yang diberi nama Hubby One-piece. Gaun yang menjadi tren baru di Jepang ini terinspirasi dari kemeja yang sering dipakai oleh para pria, namun disesuaikan agar tetap terlihat nyaman dipakai oleh wanita saat keluar rumah.

Advertise With Us

Bentuk gaunnya mengikuti lekuk tubuh sampai ke pinggang, namun tetap longgar di lengan dan paha sehingga akan membuat pemakainya terlihat langsing dan santai. Sementara itu, bagian depan gaun dibuat lebih rapat dari kemeja yang biasa dikenakan pria, ini agar tidak ada celah yang bisa terlihat di antara kancing gaun.

Sekarang para wanita tidak perlu lagi mengunakan kemeja pacarnya lagi, bahkan kalian bisa membeli gaun tersebut agar terlihat serasi dengan pasangan. Gaun ini tersedia dalam dua warna dan dijual dengan harga 23.000 yen.

Gaun ini akan dijual di Tokyo Laforet Harajuku dari tanggal 7 hingga 16 Maret 2017 atau dapat dipesan secara online melalui Lavi Shop mulai tanggal 13 Maret mendatang.