Share on

Akhir-akhir ini berbagai merek sepatu menghasilkan ide yang keren dan menakjubkan, dengan menggunakan inspirasi dan kolaborasi dengan anime di Jepang. Kolaborasi terakhir yang muncul kali ini menghadirkan pemain basket profesional legendaris Amerika Paul George bekerja sama dengan orang-orang di Sony dan merek sepatu Nike yang terkenal, untuk membuat apa yang akan menjadi salah satu sepatu paling gila yang pernah menghiasi planet kita: sepatu basket PlayStation yang diberi nama PG-2 PlayStation Colorway.

Jika kalian mengenal PlayStation, mungkin juga familiar dengan desain konsol game yang dikenal dengan bentuk controller-nya yang diberi nama DualShock. Di tahun 2018 ini ternyata PlayStation tidak hanya merilis game saja tetapi juga berkolaborasi dengan bintang NBA Paul George dari Amerika dan meluncurkan sepatu Nike Led PG-2 PlayStation Colorway tersebut.

Sepatu ini didesain seperti controller Dualshock 4 milik Playstation, oleh karena itu sepatu PG-2 PlayStation juga akan menggunakan palet warna yang warnanya sama seperti konsol game-nya.

39754840992_98344097c8_b.jpg

Beberapa hal menarik yang harus Anda ketahui tentang sepatu basket unik ini: 

  • Sepatu ini dihiasi logo PG dan PlayStation, yang bisa menyala dan berdenyut biru seperti saat menyalakan konsol.
  • Ujung belakang sepatu kiri memiliki kode batang unik yang berisi kode voucher PSN, yang dapat ditukarkan di PlayStation Store untuk mendapatkan Paul George Dynamic Theme untuk PS4 Anda.
  • Warna lubang tali sepatu pada sneaker ini mengambil inspirasinya pada tombol pada controller DualShock 4
  • Simbol PlayStation yang ikonik di-emboss pada kulit di setiap sepatu
  • Tampilan tema dinamis PG tercermin dalam liner kaus kaki di setiap sepatu
Untitled-2.jpg Untitled-2.jpg

PG-2 PlayStation Colorway dijual seharga $110 atau Rp1.430.000, mulai tanggal 10 Februari 2018, dan tidak ada yang tahu berapa lama kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia.

[zombify_post]